Home » » Biodata Nama Pemain Film 3 Pejantan Tanggung Trans7

Biodata Nama Pemain Film 3 Pejantan Tanggung Trans7


Biodata Nama Pemain Film 3 Pejantan Tanggung Trans7 - Admin tabloidprofil.blogspot.co.id akan berbagi tentang Foto Nama Pemain Film Pemain 3 Pejantan Tanggung Trans7 sehingga anda akan tahu  3 Pejantan Tanggung yang tayang di Trans7, untuk Judul 3 Pejantan Tanggung ini adalah Film yang selalu tayang di Trans7. Cerita 3 Pejantan Tanggung ini memang sangat bagus dan mengesankan sekali sehingga anda harus tidak ketinggalan melihat 3 Pejantan Tanggung di Trans7. Dan postingan yang ada disini memberikan ulasan kepada anda tentang Film 3 Pejantan Tanggung sehingga yang melihat bisa tahu nama Pemain 3 Pejantan Tanggung dan juga Foto Pemain 3 Pejantan Tanggung yang kami hadirkan di Tabloidprofil.blogspot.com ini.  Dan ini kami sampaikan Akun Twitter Pemain Pemain 3 Pejantan Tanggung Trans7, Akun Instagram Pemain Pemain 3 Pejantan Tanggung sehingga anda tahu siapa bermain di Pemain 3 Pejantan Tanggung. Film  3 Pejantan Tanggung ini akan tayang pada hari Senin Tanggal 28 Desember 2015 dan akan tayang setiap Pukul 16:00 Wib. Dan kamu juga tahu OST. Judul Lagu FT 3 Pejantan Tanggung. Dan dipastikan akan selalu tayang di channel Indonesia kesayangan anda. Jangan lupa dapatkan Soundtrack Film 3 Pejantan Tanggung tersebut. Untuk selengkapnya anda bisa mengetahuinya dibawah ini sobat semua.

Foto Nama Pemain 3 Pejantan Tanggung Trans7

Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Harta


Deddy Mahendra Desta berperan sebagai Angga


Dennis Adhiswara berperan sebagai Kris


Siti Anizah


Joe P-Project berperan sebagai Handoyo
Piet Pagau

Akun Twitter 3 Pejantan Tanggung

Twitter dari Ringgo Agus Rahman adalah : @ringgoagus
Twitter dari Deddy Mahendra Desta adalah : @desta80s
Twitter dari Dennis Adhiswara adalah : @OmDennis
Twitter dari Siti Anizah adalah : @anizahanizah

Sinopsis Film 3 Pejantan Tanggung

Sinopsis Film yang berjudul ‘ 3 Pejantan Tanggung ‘ berkisah tentang : Angga, Kris dan Harta adalah 3 sahabat yang berprofesi sebagai fulltime hedonis. Bahkan saat kesempatan untuk ikut sidang kuliah 2 minggu lagi, mereka sibuk mabuk-mabukan. Mereka kaget saat terbangun dam mendapati mereka berada di sebuh kamar sempit di kapal kecil yang menyusuri sungai tropis di tengah pedalaman Kalimantan!. Kejadian berikutnya terjadi begitu cepat, mereka panik, berpapasan dengan sekelompok pria Dayak, ditawan dan setiba didesa, Angga berhasil membakar gubuk anak perempuan kepala suku bernama Riana. Mereka bertiga bekerja membangun gubuk (sebagai hukuman) sambil memikirkan rencana meloloskan diri. Tapi mereka bertiga bermimpi yang membatalkan niat mereka untuk melarikan diri. Akhirnya mereka melanjutkan membangun gubuk milik Riana. Masalah semakin rumit ketika Handoyo, seorang pengusaha kaya mencoba membeli tanah desa (yang sebenarnya memiliki tambang emas) dari Kepala Suku, yang langsung ditolak mentah-mentah. Handoyo kemudian membakar hutan sebagai bentuk kekecewaannya. Hal ini membuat 3 sahabat akhirnya diusir dari desa karena reputasi mereka sebagai pembakar gubuk.

Kalian semua bisa menyaksikan di Film Pemain 3 Pejantan Tanggung yang pastinya tidak ingin anda tinggalkan untuk Judul 3 Pejantan Tanggung dan ini akan tayang pada hari ini ( Senin, 28 Desember 2015 ) Pada pukul 16:00 WIB. Untuk tayangnya hanya di Channel Trans7. Yang Pentingan selalu tonton Film Setiap hari yang selalu berganti judul, dan untuk Judul Film Terbaru tersebut adalah 3 Pejantan Tanggung yang bisa kamu saksikan Hari ini. Selengkapnya Pemeran Pemain 3 Pejantan Tanggung bisa diketahui langsung di blog tabloidprofil ini oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.