Home » » Biodata Foto Pemain Belahan Jiwa Kahraman ANTV

Biodata Foto Pemain Belahan Jiwa Kahraman ANTV


Biodata Foto Pemain Belahan Jiwa Kahraman ANTV - Para penonton ANTV anda akan disajikan Drama Turki yang sangat seru sekali dan diklaim drama tukri yang berjudul " Belahan Jiwa Kahraman " ini adalah salah satu drama yang nomer satu di ranting drama tukri lainnya. Untuk itu ANTV menghadirkan Belahan Jiwa Kahraman ini diharapkan bisa sukses seperti di negeri asalnya. Karena untuk cerita Belahan Jiwa Kahraman sangat seru sekali dan menegangkan untuk kisah cinta Belahan Jiwa Kahraman tersebut.

Belahan Jiwa Kahraman ini yang mempunyai judul aslinya adalah Kaderimin Yazildiga Gun, dimana Drama ini pertama kali ditayangkan oleh Satar TV pada tahun 2014 yang lalu. Untuk Belahan Jiwa Kahraman ini memang mempunyai alur cerita yang bisa membuat para wanita tersentuh.

Serial Belahan Jiwa Kahraman ini akan dibintangi langsung olek aktor tampan yang bernama Ozcan Deniz  dirinya berperan sebagai aktor utama Kahraman. Sedangkan untuk karakter utama artis wanita yang bernama Elif ini diperankan langsung oleh Hatice Sendil. Sehingga Serial Belahan Jiwa Kahraman ini bisa mendapatkan renting yang sangat bagus.

Untuk Dama Turki Belahan Jiwa Kahraman ini juga sudah disutradari oleh salah satu sutradara yang sangat tekenal sekali Sadullah Senturk dan juga Ulas Inac. Untuk naskhanya ditulis langsung oleh Muharrem Buhara, Ozlem Atasoy, Kerim Ceylan dan Bektas Topaloglu. Dengan hal ini maka Cerita Belahan Jiwa Kahraman menjadi sangat menarik dan menghibur permirsa yang ada di Indonesia nantinya. Dan tidak kalah dengan Drama Turki yang lainnya yang sudah perna di hadirkan di ANTV.

Biodata Pemain Belahan Jiwa Kahraman

Ozcan Deniz (Pemeran Kahraman)


Nama Populer : Ozcan Deniz
Nama lain : Ozcan Kulaksizoglu
Usia : 43 tahun
Tanggal lahir : 19 Mei 1972
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 5′ 11″ (180 cm)
Warna mata : Hitam
Warna rambut : Hitam
Zodiak : Taurus
Agama : Muslim
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktor
Pasangan: Handan Deniz (m. 1991–2000)
Twitter : @ozcandeniz
Instagram : @ozcandeniz

Hatice Sendil (Pemeran Elif)


Nama : Hatice Sendil
Usia :32 tahun
Tanggal lahir :2 Agustus 1983
Tempat lahir :Istanbul, Turki
Tinggi badan :5′ 9″ (175 cm)
Warna mata : Cokelat tua
Warna rambut : Cokelat tua
Zodiak :Leo
Agama : Islam
Kewarganegaraan :Turki
Twitter : @sendil_hatice
Instagram : @haticesendil

Begum Kutuk Yasaroglu (Pemeran Defne)


Nama : Begum Kütük
Usia : 35 tahun
Tanggal lahir : 27 Agustus 1980
Tempat lahir : Izmir, Turki
Tinggi badan : 5′ 10″ (178 cm)
Warna mata : Biru
Warna rambut : Cokelat muda
Zodiak : Virgo
Agama : Islam
Pasangan : Erdil Yaşaroğlu (m. 2010)
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktris, Model
Twitter : –
Instagram : @begocan

Gurbey Ileri (Pemeran Kerem)


Nama : Gurbey Ileri
Usia : 27 tahun
Tanggal lahir : 13 Februari 1988
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Warna mata : Cokelat muda
Warna rambut : Cokelat muda
Zodiak : Aquarius
Agama : Islam
Kewarganegaraan : Turki
Pendidikan : Beykent University
Twitter : @gurbeyileri
Instagram : –

Gonca Gul Sunar (Pemeran Sukran)


Nama : Goncagul Sunar
Usia : 45 tahun
Tanggal lahir : 17 September 1970
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 5′ 5″ (165 cm)
Warna mata : Cokelat tua
Warna rambut : Cokelat tua
Zodiak : Virgo
Pasangan : Marsel Zalma
Anak : Aksel Zalma
Nationality Turkish
Twitter : @goncagulsunar
Instagram : –

Hakan Mericliler (Pemeran Yakup)


Nama : Hakan Mericliler
Usia : 47 tahun
Tanggal lahir : 28 Januari 1968
Tempat lahir : Izmir
Zodiak : Aquarius
Kewarganegaraan : Turki

Gul Onat (Pemeran Kiymet)


Nama : Gul Onat
Usia : 60 tahun
Tanggal lahir : 22 November 1955
Tempat lahir : Izmir, Turki
Zodiak : Scorpio
Kewarganegaraan : Turki

Metin Cekmez (Pemeran Ziya)


Nama : Metin Cekmez
Usia : 70 tahun
Tanggal lahir : 26 Juli 1945
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Zodiak : Leo
Kewarganegaraan : Turki

Sinopsis Belahan Jiwa Kahraman

“Belahan Jiwa Kahraman” ini berkisah tentang sepasang suami istri Kahraman dan Defne. Suatu hari keluarga besar Yorukhan mengadakan pertemuan di Antakya, kota di bagian selatan Turki. Disana mereka merayakan hari pertama panen Delima dan berdoa agar selalu diberi kedamaian, kesuburan, dan kekayaan.

Namun, pertemuan itu menjadi berantakan saat beberapa anggota keluarga mengkritik Defne istri dari Kahraman yang tak kunjung memiliki bayi. Kahraman melindungi istrinya dan membuat jelas bahwa mereka tidak peduli tentang bayi. Namun, acara itu mengubah kehidupan keluarga Yorukhan selamanya.

Defne ingin memiliki bayi dan bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuan tersebut. Dia berkonsultasi kepada ibu mertuanya, Kiymet dan mereka memutuskan untuk menyewa ibu pengganti yang akan mengandung bayi Kahraman dan Defne. Mereka pun akhirnya bertemu dengan gadis muda dan cantik bernama Elif.

Elif adalah seorang gadis muda dan naif yang tinggal di antakya. Dia dipaksa oleh ayahnya untuk menikah dengan seorang pria dengan imbalan uang. Karena melindungi Elif, ibunya tanpa sengaja membunuh suaminya sendiri. Setelah peristiwa tragis tersebut, mereka lari ke Istanbul namun ibu Elif masuk ke dalam penjara.

Sekarang, Elif sendirian di kota besar bersama adik perempuannya. Dia tidak punya pilihan selain menerima tawaran menjadi ibu pengganti dari bayi Defne dan Kahraman yang akan memberi mereka rumah dan uang. Dia berpikir bahwa setelah 9 bulan, semuanya akan berakhir. dia akan melahirkan, meninggalkan bayi itu, dan memulai hidup baru dengan adik dan ibunya.

Masalah terjadi ketika dokter memberitahukan bahwa sel telur Defne tidak memungkinkan untuk memiliki anak. Kiymet yang sangat ingin mempunyai cucu, membuat keputusan besar. Dia meminta dokter menyatukan sp3rma milik Kahraman dan sel telur Elif, untuk bayi yang akan dikandung Elif. Namun Kiymet dan dokter tersebut membuat perjanjian bahwa hal ini akan jadi rahasia mereka berdua, termasuk dari Elif dan Kahraman sendiri.

Oke sekian duluh dari tabloidprofil tentang Biodata Pemain Belahan Jiwa Kahraman yang akan tayang langsung di ANTV dan pastinya untuk Drama Tukri ini tidak bisa di lewatkan karena ceritanya sangat bagus dan banyak sekali interik percintaan didalamnya membuat ceritanya sangat seru sekali.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.