Home » » Profil Arya Saloka

Profil Arya Saloka


Profil Arya Saloka - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Arya Saloka yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Arya Saloka tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Arya Saloka ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Arya Saloka seleb tersebut selengkapnya.

Foto Arya Saloka





Biodata Arya Saloka

Nama Lengkap : Arya Saloka Yuda
Nama Populer : Arya Saloka
Nama Panggilan : Arya Amonk
Tempat Lahir : Denpasar Bali
Tanggal Lahir : 27 Juni 1991
Asal : Denpasar,Bali
Agama : Islam
Hobi : Basket
twitter : @aryaamonk
Instagram : @aryasalokabuana

Biografi Arya Saloka

Nama artis tampan Arya Saloka kini tengah naik daun setelah Arya Saloka memerankan tokoh Guntoro dalam sinetron Get Married Series 2 SCTV. Arya Saloka bermain bersama Acha Septriasa dan Alessia Cestaro dalam sinetron Get Married The Series 2 SCTV. Arya Saloka memang bertubuh atletis dan berwajah hitam manis sehingga banyak gadis remaja yang menjadi fans Arya Saloka. Sebelum menjadi pemain sinetron Get Married The Series 2 SCTV Arya Saloka terlebih dahulu menjadi pemeran dibeberapa FTV SCTV. Arya Saloka pernah menjadi pemeran di FTV SCTV yang berjudul Upik Abu Metropolitan dan Ganteng-Ganteng Gokil.

Tak hanya itu Arya Saloka juga pernah bermain di FTV Indosiar yang berjudul Aku Dewi Bukan Dewo. Tahukah kamu jika ternyata Arya Saloka Yuda adalah penggemar klub Barcelona. Arya Saloka dan Dinda Hauw juga sama-sama menyukai klub Spanyol Barcelona. Akun Twitter asli Arya Saloka yakni @arya_saloka. Bagi kamu yang belum Follow Twitter Arya Saloka langsung saja Follow Twitternya sobat karena Arya cukup ramah dengan Followersnya kok. Mungkin bagi kamu yang belum tau agama Arya Saloka pernah ingin tau agamnya Arya Saloka Yuda. Setelah saya mencari info ternyata agamanya Arya Saloka Yuda itu Islam. Arya Saloka adalah alumnus Universitas Negeri Malang fakultas Teknik Informatika.

Film

    Get Married The Series 2
    Rahasia Kasih (sinetron)

FTV

    Malaikat Tanpa Sayap
    Upik Abu Metropolitan
    Gebetan Cinta ke-24
    Malu Malu Mau
    Aku Dewi Bukan Dewo
    Kutangkap Maling Kudapat Pacar

Sumber : wikipedia.org
               gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Arya Saloka yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.