Home » » Profil Ryan Delon

Profil Ryan Delon


Profil Ryan Delon - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Ryan Delon yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Ryan Delon tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Ryan Delon ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Ryan Delon seleb tersebut selengkapnya.

Foto Ryan Delon





Biodata Ryan Delon

Nama lahir : Ryan Delon Situmeang
Lahir : 13 Desember 1980, Denpasar, Bali, Indonesia
Pekerjaan  : Aktor, Model
Tahun aktif  : 1998 - sekarang
Hubungan :  Sharena Gunawan
Anak : Ryshaka Dharma Situmeang
Agama : Kristen
Akun Twitter : @ryandelons

Biografi Ryan Delon

Putra pasangan Tommy James Situmeang dan Mounthania (alm) ini mengawali karier dengan mengikuti ajang pemilihan model sebuah majalah remaja pada tahun 1998. Setelah tampil sebagai finalis, tawaran iklan pun berdatangan. Setelah lulus SMU, Ryan Delon mulai sering mengikuti casting. Keberuntungan menghampiri saat dirinya disandingkan dengan Agnes Monica, di sinetron Ku T’lah Jatuh Cinta.[2] Sejak itu tawaran bermain sinetron pun mengalir deras. Bahkan meski dirinya bukan muslim,[3] Ryan juga bermain dalam sinetron religi seperti di FTV Hikayah.

Tak hanya sinetron, Ryan Delon pun menjajal dunia layar lebar dengan bermain di film horor Roh (2007) bersama Putri Patricia.[4] Tak hanya itu, Ryan Delon pun ingin masuk seni tarik suara. Bahkan dirinya rela ikut kursus vokal sebagai persiapan untuk membentuk sebuah grup musik.[5]

Film

    Roh (2007)
    Strawberry Surprise (2014)

Sinetron

    Ku t'lah Jatuh Cinta
    Dan
    Culunnya Pacarku
    Cinta SMA 2
    menantu Jatuh Cinta
    Anakku Bukan Anakku
    Dewa Asmara
    Aku Bukan Untukku
    Dua Hati
    Ijazah
    Karissa
    Andra Cari Cinta
    Cinta Bunga
    Melati untuk Marvel
    Kesetiaan Cinta
    Ustad Fotocopy

FTV

    My Best Friend My Enemy
    Gara-Gara Ramalan Cinta
    Hikayat
    I Left My Heart in Bangka
    Inikan Rasanya Bohong
    Saung Cinta
    Seandainya Cinta Itu Kamu
    Cinta Bikin Pewe
    Me vs Mami
    Mister Miki & Miss Mini
    Buton Island's Romantic Story
    Cintaku Sebulat Bakso
    Sinema Pintu Taubat : Wanita-Wanita Yang Dikhianati

 Sumber : wikipedia.org
                gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Ryan Delon yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.