Home » » Profil Nama Pemain Udaan SCTV

Profil Nama Pemain Udaan SCTV


Profil Nama Pemain Udaan SCTV - Saat ini di Indonesia marak sekali dengan Drama luar negeri seperti drama turki yang sangat sukses sekali di tayangkan di SCTV yaitu Elif yang menyedot banyak sekali permirsa SCTV saat ini, kini SCTV akan memberikan tontonan baru yaitu drama India Udaan yang akan tayang di tv suwasta ini. Untuk drama ini akan bersaing dengan televisi lainnya dan apakah akan serial Udaan akan sukses seperti Elif kita lihat saja.

Kalau prediksi saya si pastinya akan bisa sukses untuk Udaan ini karena untuk jalan cerita Udaan sangat bagus sekali dan menyentuh hati dimana Bercerita tentang buruh yang terikat dari pemilik kaya yang bernama Kamal Narayan Rajvanshi (Bhaiyaji). Chakor (Spandan Chaturvedi), yang disimpan sebagai jaminan. Ketika ibu Chakor yaitu Kasturi (Sai Deodhar) hamil, ayahnya Hariya meninggal karena kecelakaan.

Untuk itu kami akan berbagi disini untuk anda semua tentang pemain Udaan, foto Udaan dan juga Biodata Udaan yang pastinya akan menyenangkan buat kamu semua yang ingin tahu nama nama pemain Udaan tersebut. Untuk itu langsung saja selengkapnya ya dibawah ini oke.

Foto Pemain Udaan








Biodata Nama Pemain Udaan

Spandan Chaturvedi Pemeran Chakor


Yash Mistry Pemeran Aditya Rawat


Naveen Sharma Pemeran Rocky

Vineet Raina Pemeran Arjun Khanna


Sheetal Pandya Pemeran Bhagya Arjun Khanna/ Devi Maa


Sai Ballal Pemeran Kamalnarayan Rajvanshi


Prachee Pathak Pemeran Tejaswini Rajvanshi


Ginny Virdi Pemeran Ranjana Rajvanshi


Moni Rai Pemeran Manohar Rajvanshi

Prakash Ramchandani Pemeran Lakhan

Anmol Jyotir Pemeran Suraj Rajvanshi

Roma Bali Pemeran Vaibhavi Deshmukh

Saat ini anda sudah mengetahui tentang Udaan yang tayang setiap harinya hanya di SCTV dan tentunya ini akan menjadi tontonan yang menyenangkan dan juga menegangkan sekali dimana anak kecil harus melakukan pelayanan seumur hidupnya karena dirinya digadekan oleh orang tuanya. Tentunya ini sangat menarik untuk bisa disaksikan setiap harinya oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.