Home » » Profil Meryem Uzerli Pemeran King Suleiman

Profil Meryem Uzerli Pemeran King Suleiman


Profil Meryem Uzerli Pemeran King Suleiman - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Meryem Uzerli yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Meryem Uzerli tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Meryem Uzerli ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Meryem Uzerli seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Meryem Uzerli

Nama Lahir : Meryem Kli
Nama Populer : Meryem Uzerli
Tanggal Lahir : 12 Agustus 1982 Kassel, Jerman
Kebangsaan : Jerman, Turki
Kewarganegaraan :  Republik Federal  Jerman, Republik Turki
Pekerjaan : Aktris, Model
Tahun aktif  : 2002-sekarang
Karya terkenal : Muhteşem Yüzyıl sebagai Hürrem Sultan
Tinggi Badan : 173 cm (5 ft 8 in)
agama : Islam
Anak-anak : Lara Uzerli
Orangtua : Hüseyin Uzerli
                 Ursula Uzerli
situs : www.meryem.me
Akun Twitter : https://twitter.com/meryemuzerli
Akun Instagram : http://instagram.com/meryemuzerli

Foto Meryem Uzerli









Biografi Meryem Uzerli

Meryem Kli lahir pada tanggal 12 Agustus 1982 di Jerman. Ayahnya Hüseyin adalah Turkish sementara ibunya Ursula adalah Jerman. Ia memiliki dua saudara tua dan kakak, Canan yang merupakan musisi jazz Ia belajar akting di Schauspielstudio Frese di Hamburg.. Dia paling terkenal adalah sebagai bagian Hürrem Sultan di sejarah drama televisi seri Muhteşem Yüzyıl. Dia memenangkan "Best Actress" Golden Kupu-kupu penghargaan untuk bagian ini pada tahun 2012. Pada tahun 2013, dia meninggalkan seri karena alasan kesehatan dan dari episode 103, Vahide Perçin mengambil bagian sebagai Hürrem Sultan.

Setelah meninggalkan Turki, ia mengumumkan bahwa ia telah putus dengan pacarnya Can Ateş setelah mengetahui bahwa ia telah berselingkuh. Dia mengatakan bahwa dia hamil dan dia ingin melahirkan anaknya yang ayahnya adalah Ateş. Pada 10 Februari 2014, ia melahirkan seorang gadis bernama Lara.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Meryem Uzerli yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.