Home » » Biodata Foto Pemain Nina Sahabat Sejati RCTI

Biodata Foto Pemain Nina Sahabat Sejati RCTI


Biodata Foto Pemain Nina Sahabat Sejati RCTI - Buat kamu yang suka sinetron anak-anak dimana RCTI akan tayangkan sinetron terbaru yang mempunyai judul Nina Sahabat Sejati, dimana cerita film Nina Sahabat Sejati tersebut, Nina anak yang meninggal dunia dan mencari keberadaan kedua orang tuanya yang meninggalkan rumahnya pada saat Nina Meningga dunia, orang tuanya saat ini menempati rumah baru sehingga Nina mencari hingga mendapatkan teman yang bisa menolong dirinya tersebut.

Untuk Nina sendiri di perankan oleh artis cilik cantik banget bernama Makayla Rose Hilli yang mana Makayla ini sangat bagus sekali peran yang disapaikan saat menjadi Nina. Untuk artis kawakan seperti Ardina Rasti yang akan menjadi ibu dari Nina.

Dipastikan untuk sinetron Nina Sahabat Sejati ini akan menjadi sinetron kesukaan anda semua karena tinggah laku dari artis cilik tersebut lucu imut dan menggemaskan sekali. Untuk itu lihat dibawah ini Biodata Pemeran Nina Sahabat Sejati , foto Pemeran Nina Sahabat Sejati dan pastinya akan membuat kamu mengetahuinya Nama-Nama Pemeran Nina Sahabat Sejati tersebut.

Biodata Foto Pemain Nina Sahabat Sejati RCTI

Makayla Rose Hilli sebagai pemeran Nina

Nama : Makayla Rose Hilli
Akun Twitter : @makayla_rose9
Akun Instagram : @makayla_rose9


Queen Gendis Kinanti sebagai pemeran Peri Belle


Nama : Queen Gendis Kinanti
Akun Instagram : @queengendis
Akun Twitter : @queengendis

Adib Assegaf sebagai pemeran Brandon

Ardina Rasti sebagai ibunya Nina


Nama Lengkap : Ardina Rasty
Nama Panggilan : Rasty
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 6 Januari 1986
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
Agama     : Islam
Twitter     : @ardinarasti6
Instagram : ardinarasti6

Sonny Septian sebagai ayahnya Nina


Nama Lahir : Sonny Septian
Tempat Tanggal Lahir :12 September 1982
Umur : 34 tahun
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktor, model
Hubungan : Elma Theana (kakak)
Pasangan : Fairuz A Rafiq (m. 2017)
Orang tua : Waty Siregar
Twitter : https://twitter.com/sonnyseptian
Instagram : https://www.instagram.com/sonnyseptian/

Vocke Victory sebagai pemeran Vita
Yessy Kenyang sebagai ibu lies /maminya Oscar
Fairel Banyu sebagai Oscar
Marvel Julian Hardana
Aqila Nathaya Shaqi Setiawan
dll

Sinopsis Nina Sahabat Sejati

Nina meninggal dunia karena ledakan tabung gas. Nina sedih setelah mengetahui  dirinya sudah berubah menjadi hantu. Kini ia tidak memiliki teman, apalagi ia harus terpisah dari ayah dan ibunya. Ayah dan Ibu Nina sudah pindah ke rumah lain sejak kematian Nina.

Peri Belle datang dan menghibur Nina dan mengatakan bahwa Nina adalah bidadari kecil.  Peri Belle meminta Nina jangan putus asa untuk menanti kepulangan ibunya. Untuk menemani Nina akhirnya Peri Belle membuat Brandon, salah satu sahabat Nina bisa melihat Nina. Peri Belle juga menginfokan bahwa Nina akan kedatangan teman baru di rumah itu yang bisa membantu Nina menemukan Ibu dan Ayahnya.

Ternyata yang menjadi penghuni baru rumah Nina adalah Vita. Gadis cantik, mandiri, pekerja keras, namun tidak suka pada anak-anak. Nina senang dan mencoba berkomunikasi dengan Vita. Awalnya Nina sempat putus asa karena ia tidak yakin Vita bisa mendengarnya. Tapi ternyata Vita bisa mendengarnya. Apakah Vita akhirnya mau membantu Nina mencari ayah dan ibunya?

Bagaimana baguskan untuk cerita dari sinetron Nina Sahabat Sejati ini karena pastinya akan membuat kamu senang di petualangan Nina menjadi hantu cilik, semoga menjadi hiburan yang bermanfaat buat keluarga ya, terima akasih banyak atas kunjungan anda semua ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.