Home » » Biodata Foto Pemain Cinta Kedua SCTV

Biodata Foto Pemain Cinta Kedua SCTV


Biodata Foto Pemain Cinta Kedua SCTV - Buat kamu yang suka dengan sinetron terbaru yang tayang kali ini SCTV membersembahkan judul Cinta Kedua dimana sinetron ini akan memadukan akting suami istri ia adalah Dude Herlino dengan istrinya Alyssa Soebandono pastinya kamu akan dibuat takjub karena mereka artis yang sudah piawai akting di sinetron.


Film Cinta Kedua ini dimana Dude akan berperan sebagai Ilham yang sangat mencintai Mutiara dimana Mutiara sendiri di perankan langsung oleh Alyssa yang sangat mencintai Ilham. Mereka saling mencintai sehingga menjalani pernikahan. Tetapi pernikahan mereka tidak bisa berjalan mulus karena ada sosok wanita masa lalu Ilham yang muncul merusak rumah tangga Mutiara.

Wanita masa lalu tersebut bernama Sania dimana untuk Sania sendiri diperankan oleh artis cantik dari Aceh ia adalah Cut Meyriska, untuk karakter Sania sendiri sangat jutek, pemarah, sombong dan sangat egois sekali, tentunya karakter tersebut sangat cocok diperankan oleh Cut Meyriska dan pastinya menonton dibuat geregetan karena tingka lalu Sania tersebut.

Biodata Pemeran Cinta Kedua

Dude Harlino
Alyssa Soebandono
Cut Meyriska
Giovanni L Tobing
Ochi Rosdiana
Juan Christian Benedict
Aditya Zoni
Cut Keke
Marini Zumarnis
Adjie Pangestu
Adipura
Debbie Cynthia Dewi
Esta Pramanita

Sinopsis Cinta Kedua

Sinetron ini berkisah tentang Ilham yang awalnya merupakan anak dari kalangan berada. Ilham merupakan anak dari 3 bersaudara yang orangtuanya adalah  Abimanyu  dan Larasati yang merupakan orang kaya. Namun kemudian musibah menimpa keluarga itu. Bisnis franchise Abimanyu harus digusur paksa karena berada di lahan sengketa.  Keluarga Abimanyu menjadi miskin.

Ilham ini sebelumnya memiliki kekasih bernama Sania, anak dari pasangan pengusaha Husni dan Sari. Namun ketika melihat keluarganya Ilham jatuh miskin, mereka  terpaksa membatalkan pernikahan putri mereka, Sania dengan Ilham.  Hal ini membuat Ilham sangat kecewa. Hal ini mendorong  Ilham ingin kembali memulihkan kondisi keluarganya sambil tetap rajin berdoa.

Pada suatu hari ketika Ilham mengendarai mobil pick-up miliknya, ia tak sengaja menabrak seorang tukang jahit keliling yang bernama Burhan. Ilham mengantar Burhan ke rumah sakit. urgaan ini ternyata memiliki putri yang sangat cantik bernama Mutiara/ Tiara. Ilham jatuh cinta melihat Tiara yang begitu lembut, tulus, dan solehah.  Burhan ternyata kesehatannya semakin memuruk. Sebelum meninggal Burhan berpesan ingin agar  Ilham mau menikahi Mutiara yang sudah sebatang kara. Ilham dan Mutiara sangat kaget karena mereka belum lama saling mengenal. Namun Ilham yang sudah jatuh cinta pada Mutiara pun akhirnya melamar Mutiara setelah Burhan meninggal.

Ilham membawa Mutiara pulang ke rumah dan mengatakan akan menikahi Mutiara. Hal ini mmuat keluarganya Abimanyu, Larasati, Nek Sarlita, Arman, dan Rizqi kaget. Ilham menceritakan apa yang terjadi. Tapi Nek Sarlita yang belum bisa menerima kenyataan kalau mereka sudah tak sekaya dulu, tetap mementingkan bibit bobot bebet dalam mencari istri untuk cucunya. Nek Sarlita tak menyukai Mutiara yang miskin dan cuma anak dari seorang tukang jahit keliling. Tapi Ilham tetap berusaha membuat Nek Sarlita menerima Mutiara tinggal di rumah. Mutiara sendiri sebenarnya sempat memiliki mantan kekasih, anak dari keluarga kaya raya bernama Reno. Tapi orang tua Reno tak setuju Reno menikahi Mutiara juga karena Mutiara miskin.

Ilham dan Mutiara akhirnya bisa menikah. Mereka saling mencintai. Sayangnya Nek Sarlita tetap tak suka dengan Mutiara. Masalah mulai datang saat Arman ternyata malah jatuh hati dengan Evita, yang tak lain adalah adik dari Sania. Orang tua Sania dan Evita yang melihat keluarga Abimanyu sudah mapan lagi akhirnya merestui Arman menikah dengan Evita. Tapi, Abimanyu menolak karena dulu mereka pernah melarang Sania untuk menikah dengan Ilham. Akhirnya, Sania pun berusaha mendatangi keluarga Abimanyu dan bertemu dengan Ilham untuk memohon agar Arman diperbolehkan menikah dengan Evita.

Namun kesempatan itu ternyata dimanfaatkan Sania yang ingin Evita membantunya untuk mendapatkan cinta Ilham kembali. Sementara Nek Sarlita sendiri, sebenarnya juga lebih ingin memiliki Sania sebagai mantu pertamanya, bukan Mutiara yang miskin. Diam-diam, Nek Sarlita juga berencana ingin memisahkan Mutiara dengan Ilham agar Ilham bisa bersatu dengan Sania lagi. Sania berusaha agar Ilham bercerai dengan Mutiara. Sania menyebut bahwa dirinya merupakan cinta pertama Ilham sedangkan Mutiara hanya cinta kedua Ilham. Apalagi Mutiara masih belum bisa memberikan keturunan buat Ilham.

Sekian dari kami tentang info seputar sinetron Cinta Kedua tersebut, dan pastinya akan menjadi sinetron unggulan dan untuk itu suport terus supaya bisa mendapatkan ranting bagus ya untuk film Cinta Kedua ini oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.