Home » » Biodata foto Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV

Biodata foto Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV


Biodata foto Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV - Ini akan menjadi tayangan yang mengasikan sekali dimana untuk ANTV selalu mendapatkan ranting bagus didalam film yang mereka tayangkan untuk tayangan terbaru akan mempunyai kisah misteri yang mana hantu kuntilanak yang akan menjadi manusia telah di tancapkan paku di kepalanya. Untuk Judul terbaru sinetron tersebut adalah Suketi Penjual Jamu Gendong yang pastinya akan sangat menghibur kamu semua.

Sinetron Suketi Penjual Jamu Gendong ini di bintangi langsung oleh Ovi Sovianti ini nama dirinya melejit sesak dirinya menjadi penyanyi dangdut Duo Serigal dimana Ovi Sovianti selalu menggunakan pakaian seksi, tetapi sinetron terbarunya ini Ovi Sovianti akan menjadi Suketi dimana dirinya akan menjadi tukang jamu gendong sebenarnya dirinya adalah kuntilanak yang menjadi manusia karena paku penancap dikepalanya tersebut.

Untuk bisa mengetahui siapa saja pemain dari Suketi Penjual Jamu Gendong maka dibawah ini untuk Biodata Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong , Foto Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong disini kamu bisa melihatnya.

Sinopsis Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV

Kisahnya bermula ketika ada Kuntilanak yang mencoba mengancam penyiar radio bernama Juminten yang biasa mengisi acara khusus cerita horor lepas jam 11 malam. Kuntilanak itu merasa  diexploitasi oleh Juminten disetiap cerita horornya tanpa mendapat imbalan apa-apa.

Ketika Juminten pulang siaran, kuntilanak itu menghadang Juminten dan coba mencekik Juminten. Juminten ingat pesan Rudi teman sekerjanya bahwa kalau bertemu kuntilanak tancapkan saja paku diubun-ubunnya, maka kuntilanak akan berubah wujud menjadi manusia. Ketika terdesak untungnya Juminten bisa mendapatkan paku yang dicabutnya dari pohon. Ketika semakin mendekat, Juminten langsung menancapkan paku ke ubun-ubun kuntilanak sehingga kuntikanak itu berubah wujud menjadi manusia.

Kuntilanak itu menjadi manusia setelah ditusuk paku oleh Juminten. Sejak itu Juminten berteman dengan jelmaan kuntilanak yang kemudian diberinama Suketi oleh Juminten. Dan untuk membalas kebaikan Juminten, maka Suketi mau ikuti apa saja yang diinginkan Juminten. Juminten minta Suketi jadi orang baik. Mereka saling sepakat. Suketi harus jadi kuntilanak baik dengan misi menyadarkan manusia dari kesalahan dan kesesatan. Suketi juga menjadi sumber cerita horor untuk acara radio Juminten. Suketi bisa berubah menjadi Kuntilanak ketika pakunya dicabut.

Suketi tinggal bersama Juminten. Suketi disuruh juminten untuk berjualan jamu di lingkungan rumah Juminten.  Semenjak Suketi berjualan jamu gendong, kampung mendadak heboh. Para lelaki dikampung, jadi doyan minum jamunya Suketi. Tak terkecuali pak RT dan dua Hansip yang traoble maker, mereka saling bersaing untuk menaklukkan hati Suketi. Mereka tidak tahu bahwa Suketi sebenarnya adalah jelmaan dari Kuntilanak.

Biodata foto Pemain Suketi Penjual Jamu Gendong ANTV

Ovi Sovianti sebagai Suketi


Nama Lengkap : Ovi Sovianti
Nama Lain : Ovi Sovianti
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Penyanyi Dangdut
Agama : Islam
Pendidikan : SMK
Twitter : twitter.com/ovi_sovianti
Instagram : instagram.com/ovi_sovianti

Kartika Putri


Nama Lahir : Kartika Putri
Nama Populer : Kartika Putri
Tempat Lahir : Pelembang, Sumatera Selatan, Indonesia
Tanggal Lahir : 20 Januari 1991
Tahun Aktif : 2011 sampai Sekarang
Pekerjaan : Aktris
                      Model
                      Presenter
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Populer Sejak : Menjadi pembawa acara berjudul “ Kakek Kakek Narsis “ di Trans TV tahun 2012
Hubungan Asmara : Erick Iskandar ( Kekasih/Kakak kandung dari artis Jesica Iskandar )
Anak : Arjuna
Akun Instagram : @kathykaputriworld
Akun Twitter : @kathykaputri

Sumaisy Djaitov Yanda (bang Tigor)


Mastur
Niniek Arum
Hesti Ardani
Mike Lucock

Sekian dari kami semoga bisa menjadi info yang bermanfaat untuk anda semua supaya anda bisa mengetahui tentang para pemain Suketi Penjual Jamu Gendong yang bakalan ramai ditonton banyak orang, karena pastinya gokil banget dah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.