Home » » Profil Sabina Katya

Profil Sabina Katya


Profil Sabina Katya Memeran Mantili Di Saur Sepuh The Series - Memang kita sebagai fands harus bangga dengan artis yang kita kagumu karena mereka sangat pintar berektik dan mempunyai waja yang top banget untuk itu kami sampaikan lengkap tentang Biodata Sabina Katya tersebut di situs tabloidprofil sehingga anda yang ingin mengetahui seperti Agama, Foto, Twitter, Instagram, Facebook dan nomer hp selebriti bersangkutan.

Sabina Katya bukan itu saja anda juga akan mengetahui seputar nama asli, tanggal lahir, favorit yang Sabina Katya iya sukai dan pastinya akan sangat menyenangkan kalau kita mengetahui tentang kehidupan Sabina Katya tersebut. Sehingga sebagai fands anda bisa memanfaatkan info untuk memberikan kejutan besar buat Sabina Katya tersebut nantinya saat mereka berulangtahun.

Untuk Mengetahui lebih lanjut maka kami sampaikan disini tentang Biodata Sabina Katya supaya anda semua bisa mengetahui fakta menarik Sabina Katya selebriti ini. Langsung saja cekidot ya.

Biodata Sabina Katya

Nama: Sabina Katya Viena Diva
Nama panggilan: Aby
Tanggal lahir: 10 Juli 1998
Agama: Islam
Nama orang tua: Sari (ibu)
Saudara:  Saskia Prada (kakak), Ahmad Ridho Hakim Dekantara (adik)
instagram.com/sabinakatya/

Fakta Menarik Sabina Katya

Sabina Katya gadis cantik ini merupakan atlet wushu. Dia pernah ikut kejuaraan wushu tingkat nasional. Ia pernah meraih medali emas di Kejuaraan Nasional Wushu tahun 2014. Dia juga pernah meraih medali perak dan perunggu pada Kejuaraan Nasional Wushu Junior tahun 2015. Selain tingkat nasional Sabina juga pernah mengikuti ajang The 6th Asean School Games 2014 yang berlangsung di Marikina City, Filipina pada tahun 2014 lalu.

Sabina Katya ini ternyata merupakan kakak dari aktor remaja  Ahmad Ridho pemeran Ihsan di sinetron Jagoan wushu yang pernah tayang di MNCTV. Selain itu kakaknya, Saskia Prada juga merupakan atlet wushu juga.

Kini untuk Sabina Katya akan bermain di sinetron Saur Sepuh The Series yang tayang di SCTV dirinya ditunut akan berakting sebagai Mantili pendekar pedang adik Brama Kumbara. Sehingga di sinetron Saur Sepuh ini dipastikan kamu akan terpesona dengan permainan pedang Sabina Katya, atlet wushu ini.

Foto Sabina Katya





Diatas adalah Biodata Sabina Katya sehingga anda tahu tentang kelengkapannya dan semua menjadi info menarik untuk anda yang saat ini lagi mencari profil Sabina Katya tersebut disini. Kalau postingan ini kurang lengkap anda bisa memberikan komentar di bawah ini sertakan kelengkapannya supaya kita semua bisa berbagi tentang Biodata Sabina Katya bersangkutan ini ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.