Home » » Anime Matt Hatter Chronicles Tayang Di ANTV

Anime Matt Hatter Chronicles Tayang Di ANTV


Siap-Siap yang suka nonton Anime di ANTV yang mana kamu akan bisa mengetahui Animasi yang mempunyai judul Matt Hatter Chronicles, bakalan sangat seru sekali untuk petuakangan yang ada di film tersebut.


Buat anak-anak tidak perlu kawatir untuk Jadwal tayang Matt Hatter Chronicles akan bisa dilihat pada hari mulai 12 Agustus 2017 pukul 07.30 WIB di ANTV.

Sinopsis Matt Hatter Chronicles mengisahkan petualangan seorang bocah laki-laki bernama Matt Hatter. Selama beberapa generasi, keluarga Hatter tak sadar jika buku yang disebut Chronicles mampu melepaskan para penjahat ke dimensi lain yang disebut Multiverse.

Mengalahkan para penjahat adalah tugas dari keluarga Hatter. Namun setelah Alfred Hatter tertangkap, sang cucu Matt Hatter yang mengambil tugas tersebut. Dalam petualangannya, Matt ditemani Roxie dan Gomez.

Bagaimana menarik bukan untuk kisah petualangan keluar Matt Hatter tersebut, untuk itu selalu saksikan ya anime Matt Hatter Chronicles yang bakalan membuat kamu suka dengan anime tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.