Home » » Biodata Foto Pemain More Than a Maids RCTI

Biodata Foto Pemain More Than a Maids RCTI


Biodata Foto Pemain More Than a Maids RCTI - Kabar yang menyenangkan sekali dimana untuk RCTI tayangkan secara langsung untuk Drama Korea terbaru yang berjudul More Than A Mainds tersebut dimana untuk drama ini sangat kolosal sehingga anda akan dibawah secara langsung dengan seting jaman dinasti, sehingga sangat menarik sekali untuk bisa selalu dilihat setiap harinya yang selalu dihadirkan langsung oleh RCTI kali ini.


Ini adalah salah drama korea yang sangat romantis sekali, tetapi penuh dengan interik untuk merebutkan kekuasaan dan pastinya para penonton tidak akan mau pidah chenel deh hehe... Untuk itu kami sampaikan disini tentang Biodata Pemain More Than a Maids, Foto Pemain More Than a Maids, Sinopsis More Than a Maids dan pastinya sangat menyenangkan mengetahu nama-nama Pemeran dari More Than a Maids ini.

Sinopsis More Than a Maids

More Than a Maids mengisahkan tentang Guk In Yeob (Jeong Yu Mi), satu-satunya putri dari seorang bangsawan di Dinasti Joseon. Kecantikan dan gaya busananya membuat In-Yeob dikagumi banyak orang.

Salah satunya adalah Kim Eun-Gi (Kim Dong Wook), sarjana muda yang berasal dari keluarga terpandang. Keduanya telah menjadi sepasang kekasih sejak belia.

Hingga suatu hari keadaan berubah dan ayah In Yeob dituduh sebagai pengkhianat. Sejak saat itu keluarganya mengalami kehancuran besar dan In Yeob terpaksa turun kasta sebagai budak.

In Yeob belajar bertahan hidup dan berteman dengan sesama budak, termasuk Moo Myeong (Oh Ji Ho) pelayan misterius yang pernah menyelamatkannya.

Perubahan status sosial jadi masalah besar bagi hubungan Eun Gi dan In Yeob. Ayah Eun Gi bahkan mengancam dan meminta In Yeob menikah dengan pria lain. In Yeob akhirnya meminta Moo Myeong untuk menikahinya.

Tanpa sepengetahuannya, Moo Myeong diam-diam adalah prajurit yang menyamar dan memiliki peran penting dalam urusan politik negara.

Nama-Nama Pemeran More Than A Maids

Jeong Yu-mi sebagai Guk In-yeob
Oh Ji-ho sebagai Mumyeong/Lee Bi
Kim Dong-wook sebagai Kim Eun-gi
Lee Si-a sebagai Heo Yoon-ok
Jeon So-min sebagai Dan-ji
Lee Yi-kyung sebagai Heo Yoon-seo
Jeon No-min sebagai Guk Yoo
Kim Kap-soo sebagai Kim Chi-kwon
Jin Hee-kyung sebagai Lady Han
Park Chul-min sebagai Heo Eung-cham
Jeon Mi-seon sebagai Lady Yoon
Lee Yeon-kyung sebagai ibu Dan-ji
Chae Gook-hee sebagai Hae-sang
Kim Jong-hoon sebagai Ddeok-soe
Jeon Soo-jin sebagai Gaeddong-yi
Kim Hye-na sebagai Ok-yi
Lee Cho-hee sebagai Sawol-yi
Im Hyun-sung sebagai Poong-yi
Ji Seung-hyun sebagai Deok-gu
Lee El sebagai Lady Kang
Hoon Ki sebagai Yong-joon
Ahn Nae-sang sebagai Yi Bang-won, kemudian Raja Taejong
Lee Do-kyung sebagai Yi Seong-gye, kemudian Raja Taejo
Lee Chae-young sebagai Ga Hee-ah
Uhm Tae-gu sebagai Chi-bok
Yang Seung-pil sebagai Ba-woo

Diatas adalah nama-nama Pemeran More Than A Maids tersebut dan untuk tayangan ini anda bisa melihatnya pada pukul 03.00 Wib dini hari tentunya buat anda yang suka sekali melek anda bisa melihat serial drama korea More Than A Maids tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.