Home » » Biodata Foto Pemain Lapor Boss MNCTV

Biodata Foto Pemain Lapor Boss MNCTV


Biodata Foto Pemain Lapor Boss MNCTV - Kabar tayang tentang sinetron terbaru MNCTV yang akan menyerupai Warkop DKI yang berjudul Lapor Boss ini akan menjadi tantangan sangat besar sekali dimana, saat ini sinetron yang mirip dengan Warkop DKI makin banyak, karena memang komedi yang satu ini warkop DKI banyak yang suka sehingga sinetron dan juga film mendompleng nama Warkop DKI tersebut untuk bisa mendapatkan ranting bagus di televisian dan juga film leyar lebar.

Untuk itulah Lapor Boss akan tayang langsung di MNCTV dan pastinya anda akan dibuat tawa lebar karena sinetron Lapor Boss sangat lucu dan unik sekali, dan dipastikan akan mendapatkan ranting bagus di televisi Indonesia nantinya.


Buat anda yang sangat fands banget dengan sinetron Lapor Boss ini maka anda bisa mengetahuinya tentang Biodata Pemain Lapor Boss, Foto Pemain Lapor Boss dan juga sinopsis Lapor Boss yang kami hadirkan disini untuk anda semua pastinya.

Serupa dengan Nongkrong di Warung Kopi yang tengah tayang di SCTV, Lapor Boss! menghadirkan pemain baru seperti Ivan Rio dan Rere Realita. Syuting promonya pun telah dimulai pekan lalu. Kostum dan motor yang digunakan dalam syuting promo tersebut hampir serupa dengan seragam ala CHIPS di Warkop DKI.

Nama-Nama Pemeran Lapor Boss anda bisa mengetahui dibawah ini.

Ivan Rio
Rere Realita
Teuku Edwin
Jody
Cut Keke

Sekain dari kami tentang Biodata Foto Pemain Lapor Boss MNCTV yang bisa kami sampaikan semoga menjadi info bermanfaat untuk anda semua yang ingin tahu pemain Lapor Boss saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.