Home » » Biodata Foto Pemain Aladin dan Alakadam ANTV

Biodata Foto Pemain Aladin dan Alakadam ANTV


Biodata Foto Pemain Aladin dan Alakadam ANTV - Kesempatan ini untuk pihak ANTV akan menghadirkan sinetron komedia yang sangat bagus sekali dan pastinya sangat menghibur sekali buat banyak orang, sinetron itu mempunyai judul "Aladin dan Alakadam" yang mempunyai kisah lucu dan kocak dimana ada anak bermana Aladin menemukan lampu ajaib yang digosong akan mengeluarkan Jin yang sangat sakti sekali sehingga harapan dari Aladin akan bisa terpenuhi semuanya.

Untuk Aladin akan diperankan langsung oleh Cole Gribble dan untuk Jinnya akan mempunyai nama Jin Alakadam. Dipastikan untuk sinetron Aladin dan Alakadam ini akan banyak penontonnya, dikarena sangat lucu dan kocak habis untuk jalan ceritanya. Dimana untuk ANTV sebelumnya juga mengeluarkan cerita fantasinya yang mempunyai judul Jinny Oh Jinny Datang Lagi , sinetron "Tuyul dan mbak yul Reborn" dan sinetron "Gara Gara Duyung". Yang pastinya sangat menghibur sekali.

Untuk buat mengobati para penggemar sinetron komedi Aladin dan Alakadam yang tayang di ANTV saat ini, maka tabloidprofil akan sampaikan disini selengkapnya tentang Biodata Pemain Aladin dan Alakadam, foto pemain Aladin dan Alakadam, Nama-Nama Pemeran Aladin dan Alakadam yang pastinya bisa anda lihat dibawah ini selengkapnya oke.

Biodata Foto Pemain Aladin dan Alakadam ANTV

Cole Gribble Pemeran Aladin


Nama lahir : Cole Wilson Atmodjo Gribble
Tempat tanggal Lahir: Jakarta, 3 November 2003
Saudara: Clay Gribble (Adik)
Agama: Islam
instagram.com/cole.w.a.gribble

Ali Mensan Pemeran Jin Alakadam


Nama lahir : Ali Mensan
Lahir : 18 April 1987, Jakarta.Indonesia
Pekerjaan : Aktor , Penyanyi, bintang iklan , MC
Tahun aktif : 2014 - sekarang
Agama : Kristen
Akun Twitter : @alimensan

Rachel Patricia 


Nabila Bintang Adelia


Sisca Magdalena


Mike Michael

Saat ini anda sudah mengetahui tentang  Biodata Foto Pemain Aladin dan Alakadam yang pastinya ini akan menjadi sinetron komedi unggulan ANTV, yang memang saat ini antv memberikan banyak sekali sinetron fantasi yang sangat bagus-bagus sekali. Semoga bermanfaat untuk anda semua tentang biodata Aladin dan Alakadam ini oke.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.