Home » » Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan


Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan -Sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan sinetron yang memiliki rating tertinggi di RCTI dan kini kedatangan pemain baru yang berperan sebagai Dessy dan Deni. Dessy diperankan oleh Salsabilla Audita yang mana dalam ceritanya ini Dessy merupakan teman kuliah Laras yang kemudian kost di Rumah Emak May bersama Laras. Dan Deni diperankan oleh Arya Saloka yang si Deni ini merupakan kakak dari Dessy.

Dalam ceritanya diTukang Ojek Pengkolan ini, Deni diceritakan suka kepada Laras, dan tentunya kehadiran Deni ini akan menjadi saingan Cimot yang juga suka dengan Laras.

Baca Juga : Profil Nama Pemain Tukang Ojek Pengkolan RCTI

Untuk lebih mengenal siapa Salsabilla Audita dan Arya Saloka, disini admin Tabloidprofil akan menyajikan  Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan terbaru buat anda semua pecinta sinetron Tukang Ojek Pengkolan tersebut.

Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan

Salsabilla Audita Pemeran Dessy

Nama: Salsabilla Audita
Nama lain: Salsa Audita
Tanggal lahir: 12 Agustus 
Agama: Islam
Akun Twitter : @SalsaAudita
instagram.com/salsabillaaudita/

Arya Saloka Pemeran Deni

Nama : Arya Saloka Yudha
TTL : Denpasar, 27 Juni 1991
Agama: Islam
Akun Twitter: @arya_saloka
instagram.com/arya_saloka/

Itulah Biodata Foto Salsabilla Audita dan Arya Saloka Pemain Tukang Ojek Pengkolan yang kami update  untuk anda semua, dan kami ucapkan terima kasih atas kunjungan anda, dan tak lupa juga anda bisa memberikan like ke fb Tukang Ojek Pengkolan di website kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.