Home » » Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru

Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru


Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru -Sinetron anak jalanan merupakan sinetron yang memiliki rating tertingi di RCTI, bahkan para fans dari sinetron anak jalanan ini tidak hanya anak muda saja yang menyukai, para ibu- ibu jugamenyukai cerita sinetron anak jalanan ini, nah kali ini sinetron anak jalanan ini kedatangan pemain baru yakni Kevin Torsten yang berperan sebagai Ariel yang menjadi kakak senior Reva di kampus Reva, Universitas Merah Putih.

Tokoh Ariel ini  merupakan penolong Reva yang sedang diospek di kampusnya, yang mana Reva merupakan mahasiswi baru. Reva yang sedang ospek kebingungan karena disaat yang sama ayah Reva, Bei harus dirawat di rumah sakit.  Akhirnya Ariel menolong Reva dan mengantar Reva ke rumah sakit untuk melihat ayahnya Reva, Bei dan juga membantu Reva mengurus izin ke senior panitia Ospek agar Reva diizinkan untuk tidak mengikuti Ospek.

Dalam sinetron anak jalanan ini, tokoh Ariel ini dianggap dapat mengganggu hubungan Reva dan Boy, tentunya Reva sendiri juga takut kalau nantinya Boy akan cemburu, namun disisi lain Ariel sendiri tampak menyukai Reva. Ariel sendiri merupakan senior Reva di Universitas Merah Putih.

Kevin Torsten sendiri sering sekali wira wiri di dunia perfilman Indonesia, banyak sekali sinetron yang diikuti Kevin Torsten ini, seperti sinetron Hanya Kamu sebagai Teddy, sinetron Ayah Mengapa Aku Berbeda? The Series , sinetron Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Sinetron  Aku Anak Indonesia sebagai pemeran Warid, sinetron Pangeran dll, dan sekarang ini Kevin bermain di sinetron Anak Jalanan dan berperan sebagai Ariel.

Tentunya kalian semua yang suka sekali dengan sinetron Anak Jalanan ini pengen tahu dong siapa Kevin Torsten ini, nah disini admin Tabloidprofil akan memberikan Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru untuk kalian semua.

Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru

Nama: Kevin Torsten
Tempat tanggal lahir:  Ambon , 24 Agustus 1996
Agama: Kristen
Saudara: Jessica Torsten (Adik)
Akun Twitter: @Kevintorsten7
instagram.com/kevintorsten/

Itulah Biodata Foto Kevin Torsten Pemain Anak Jalanan Terbaru yang kami sajikan untuk kalian semua penikmat sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan di RCTI dan menjadi siaran terfavorit saat ini. Terima kasih atas kunjungannya dan tak lupa juga silahkan anda memberikan like ke fb Anak Jalanan dan anda juga bisa baca Biodata Nama Pemain Anak Jalanan RCTI di website kami ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.