Home » » Profil Jovita Karen

Profil Jovita Karen


Profil Jovita Karen - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Jovita Karen yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Jovita Karen tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Jovita Karen ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Jovita Karen seleb tersebut selengkapnya.

Foto Jovita Karen





Biodata Jovita Karen

Nama Lahir : Jovita Karen
Nama Lain : Jovita Karin, Jovii
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 Agustus 2000
Kebangsaan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model
Agama  : Islam
Twitter : https://twitter.com/jovita_karen
Instagram : https://instagram.com/jovitakaren
Ask.fm : @jovita_karen


Biografi Jovita Karen

Jovita Karen merupakan seorang artis muda berbakat asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada 29 Agustus 2000 silam. Dara cantik ini sering juga dikenal dengan nama Jovita Karin. Jovita memulai karir profesionalnya dengan menjadi seorang model. Bahkan sejak masih kelas 5 SD, Jovita sudah sering mengikuti ajang kontes modelling yang diselenggarakan di Mall-Mall Jakarta.

Memang bakat gadis keturunan Australia-Indonesia ini sudah terlihat sejak dirinya masih kecil. Hal ini terbukti dari prestasinya yang berhasil menjadi juara pertama pada Lomba Model Cilik yang diselenggarakan di sebuah Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Kini ia juga menjadi salah satu dari pemain sinetron Mermaid in Love yang juga ditayangkan di SCTV. Dalam sinetron ini ia berperan sebagai Sindi. Sindi merupakan salah satu anggota dari Trio Centil. Bersama Mimi (diperankan oleh Adzwa Aurell) dan Shasa (diperankan oleh Rebecca Klopper), mereka bertiga memang dikenal cantik.

Sinetron :

    Pangeran – SCTV
    Mermaid in Love – SCTV

FTV :

    Rebutan Cinta Monyet
    Lovepedia “cinta di locker 9”

Iklan :

    Mirabella Kosmetik
    Ice Cream Walls

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Jovita Karen yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.