Home » » Jadwal & Syarat Pendaftaran Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar

Jadwal & Syarat Pendaftaran Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar


Jadwal & Syarat Pendaftaran Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar - Kini kembali lagi Indosiar membuka kembali kesempatan buat laki-laki dan perempuan untuk bisa menonjolkan lelucon mereka di Stand UP Comedy Academy 2 ini, sehingga kesempatan ini biasa anda raih untuk menjadi Stand UP Comedy di Indonesia.

Saat ini sebagai Stand UP Comedy akan bisa mempunyai peluang penuh kalau bisa menang bisa mendapatkan uang puluhan juta rupiah  dan juga otomatis andaakan menjadi artis dan aktor karena merena bisa mempunyai peluang untuk bisa membintangi film, sinetron dan ngehost juga di televisi tersebut.


Untuk itu kalau anda sudah mempunyai bakat tersebut harus cepat-cepat untuk mendaftarkan diri untuk bisa menjadi Stand UP Comedy sobat.

Untuk itu maka anda bisa mengetahui dibawah ini Jadwal Pendaftarkan Stand UP Comedy Academy 2 :

Makassar - 23 April 2016 (Hotel Four Points by Sheraton)
Surabaya - 30 April 2016 (Hotel Singgasana)
Yogyakarta - 7 Mei 2016 (Hotes Sahid Raya)
Bandung - 14 Mei 2016
Medan - 21 Mei 2016
Jakarta - 28 Mei 2016

Sebelum anda untuk mengikuti Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar ini anda harus tahu tentang Syarat dan ketentuan Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar tersebut untuk mengikutinya seperti yang kami sampikan dibawah ini untuk bisa anda siapkan supaya anda bisa diterima dan mendapatkan kesempatan audisi sebagai Stand UP Comedy Academy 2 tersebut.

Syarat & Ketentuan

Usia Bebas
Upload Video Kamu Max 3 Menit di Video.com
Tulis Judul Video Kamu Dengan Format Judul
#StandUpAcademy2(Spasi)NAMA(spasi)Kota
BATAS UPLOAD 16 April - 28 Mei

Dengan cara diatas tersebut maka anda bisa mengikuti  Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar tersebut dengan harapan dan cita-cita menjadi komedian di Indonesia, perjuangkan bakatmu untuk bisa menuju kesuksesan dan kami akan berikan juga Materi Stand UP Comedy untuk bisa anda pelajari nanti supaya anda bisa menang ya hanya disini di blog tabloidprofil ya sobat. Dan terimakasi atas kunjungan anda semua yang ingin tahu tentang Jadwal & Syarat Pendaftaran Stand UP Comedy Academy 2 Indosiar.

1 komentar:

  1. Telat dpt infonya kpn lg yh ad pembukaan stand up comedy lg d jkrta

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.