Home » » Foto Mesrah Jessica Iskandar dan Shivin Narang Pacaran

Foto Mesrah Jessica Iskandar dan Shivin Narang Pacaran


Foto Mesrah Jessica Iskandar dan Shivin Narang Pacaran - Kabar yang merebek saat ini dimana Jessica Iskandar atau yang akrab disama dengan Jedar ini pacaran dengan aktor tampan dari india pemeran Ranfi di Drama India Veera bernama Shiving Narang. Dimana Shiving Narang ini memang sangat tampan sekali membuat banyak artis Indonesia suka sekali dengan ketampanan dirinya, salah satunya adalah Jessica Iskandar yang memang terlihat memberikan lampu hijau untuk Shiving Narang bisa mendekati dirinya dan juga anak kandungnya.

Memang selama ini Jedar selalu menutup rapat-rapat hatinya terhadap laki-laki dikarena masi terluka oleh mantan suaminya Ludwig Franz Willibald tersebut. Sekarang dirinya terlihat bangkit saat bersama dengan Shiving Narang tersebut.

dikabarkan Jessica Iskandar dan Shivin Narang sempat makan malam bersama. Baru tiba dari liburannya di Bali Shivin Narang yang menjadi bintang tamu di “The New Eatbulaga! Indonesia” hari ini, langsung didesak oleh Uya Kuya.

“Apa benar tadi malam kamu makam malam dengan Jessica Iskandar?” tanya Uya dengan bahasa Inggris. Shivin tampak malu-malu sehingga tidak mampu menjawab.


Dimana Shiving Narang yang akan berpulang ke India Jedar terlihat sangat sedih sekali dimana dirinya sempat mengunggah foto di Insta disertai tulisan “Our Last Day” dan emoji sedih. Postingan itu di mention Jessica ke Shivin Narang juga.

Apa benar Jessica Iskandar pacaran dengan Shiving Narang ? tetapi dirinya masi malu-malu untuk mengungkapkan hal tersebut.

Tetapi ada beberapa foto Mesrah Jessica Iskandar dan Shivin Narang Pacaran muncul di dunia Internet seperti yang kami dapatkan di google.co.id gambar dibawah ini selengkapnya.







Ini adalah foto foto Kedekatan Jessica Iskandar Dengan Shivin Naran yang memang terlihat mereka mempunyai hubungan yang sangat sepesial sekali membuat mereka harus di gosipkan pacaran.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.