Home » » Daftar Nama Artis Tidak Lulus UN SMP, SMA, SMK ? Kejar Paket C

Daftar Nama Artis Tidak Lulus UN SMP, SMA, SMK ? Kejar Paket C


Daftar Nama Artis Tidak Lulus UN SMP, SMA, SMK ? Kejar Paket C - Ini memang banyak orang sangat menyayangkan sekali tentang adanya kabar tentang nama-nama artis yang memakai Paket C untuk kelulusan mereka dimana Hasil UN memang harus dilakukan dengan cara langsung disekolah, bukan harus memilih paket C hal ini membuat banyak artis melakukan hal ini, apakah mereka banyak kegiatan syuting hingga menggunakan Paket C atau mereka tidak lulus hingga harus menggunakan Paket C ini ?.
Dimana ada nama-nama artis menggunakan Paket C untuk UN mereka, dan memang si kadang kalah tidak salah tentang banyak publik yang mempunyai asumsi kalau Paket C adalah yang selalu menjadi pilihan terahir bagi banyak siswa dan siswi tidak lulus UN.

Sehingga nama-nama artis tersebut langsung di garis bawah tidak lulus UN. Artis juga menyangkal kalau mereka menggunakan Ujian Kesetaraan karena mereka bukan tidak lulus tetapi mereka menggunakan bersekolah home schooling.

Daftar Nama Artis Ujian Kesetaraan Paket C

1. Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana menjadi artis pertama setelah Aurel Hermansyah yang mengikuti ujian Paket C. Sama halnya dengan Aurel, Ochi pun mengikuti ujian sejak hari Senin (4/4/2016).

Ochi Rosdiana menempuh ujian nasional persamaan Paket C di SMK 14 Jakarta Pusat.

2. Stuart Collin

Stuart Collin juga mengikuti ujian kesetaraan Paket C seperti halnya Aurel Hermansyah. Stuart Collin terdaftar sebagai peserta ujian di SMA 95 Kalideres, Jakarta Barat sejak Senin (4/4/2015).

Alasan Stuart Collin mengikuti ujian kesetaraan Paket C karena ia ingin mendapat ijazah SMA. Selain itu, ujian Paket C juga harus diikutinya karena saat kelas tiga SMA karena kesibukannya di dunia entertainment, mantan suami Risty Tagor tersebut memutuskan untuk home schooling.

3. Al Ghazali

Sama halnya dengan Aurel Hermansyah, Al Ghazali pun harus mengikuti ujian Paket C. Bahkan sebelum mengikuti ujian Paket C, pada tahun 2009 lalu, Al (sapaan Al Ghazali) ini tak lulus ujian nasional SD. Maka dari itu, Al mengikuti ujian kesetaraan Paket A khusus siswa Sekolah Dasar (SD).

4. Mikha Tambayong

Mikha Tambayong juga sama dengan Aurel Hermansyah. Home Schooling yang diikutinya mengharuskannya mengikuti ujian paket C agar bisa mendapat ijazah kesetaraan.

Mikha mengikuti ujian paket C pada 2011 lalu. Pilihan Mikha Tambayong yang mengikuti home schooling karena keseibukannya di dunia entertainment.

5. Randy Pangalila

Artis lain yang juga mengikuti ujian Paket C seperti Aurel Hermansyah yakni Randy Panngalila. Karena menghabiskan masa muda sebagai selebritis, pendidikan Randy pun menjadi korban. Publik baru mengetahui saat Randy menjalani ujian kesetaraan paket C kala itu. Randy mengakui bahwa dirinya memilih home schooling karena tidak ribet, tidak banyak aturan dan bisa leluasa menjalani jadwal syuting.

Sekian dari kami tentang info seputar Daftar Nama Artis Tidak Lulus UN SMP, SMA, SMK ? Kejar Paket C dan kami akan selalu mengulik gosip artis terbaru setiap harinya disini sobat semu.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.