Home » » Biodata Foto Pemain Super Dede 2 MNCTV

Biodata Foto Pemain Super Dede 2 MNCTV


Biodata Foto Pemain Super Dede 2 MNCTV - Ini yang pastinya yang ditunggu dimana untuk Super Dede 2 akan sangat seru sekali dari pada season 1, karena banyak pemain baru untuk membintangi Super Dede 2 tersebut, banyak sekali kejutan besar untuk meneruskan cerita sebelumnya, dimana terakhir super Dede di temukan oleh Ayah nya yang selama ini Dede cari, tetapi ternyata Ayah yang ditemukan tersebut ayah palsu dan pastinya di Super Dede 2 ini akan dipertemukan Ayah kandung Super Dede. Bukan itu saja sinopsis Super Dede 2 ini akan mendapatkan kekuatan terbaru dan sangat ampuh sekali membuat musuh-musuh takut dengan Super Dede, dan juga musuh tersebut akan datang dengan sangat kuat sehingga Dede harus berhati-hati untuk bisa mengalahkan semua musuh2 tersebut.


Super Dede 2 ini masi sama untuk karakter Dede yang memang sangat polos dan tidak tahu apa-apa dan suka sekali membantu orang didalam semua kedulitan, sehingga banyak sekali orang mencintai Super Dede, dan banyak juga orang ingin tahu dibalik topeng tersebut.

Untuk Pemain Super Dede 2 ini kami akan hadirkan disini untuk anda semua seperti Biodata Pemain Super Dede 2, Nama Nama Pemeran Super Dede 2, Foto Pemeran Super Dede 2 dan hanya disini selengkapnya supaya anda yang suka sekali nonton di MNCTV Super Dede 2 bisa mengenal pemain baru Super Dede 2 tersebut Sinetron Super Dede 2 ini memang banyak yang menunggu karena ranting yang ada saat ini sangat bagus dan banyak sekali orang suka dengan Sinetron Super Dede yang sudah tayang di MNCTV tersebut.

Biodata Foto Pemain Super Dede 2 MNCTV

Dede Sunandar Pemeran Dede



Nama : Dede Sunandar
Tempat Lahir : Ciamis, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 19 September 1990
Profesi : Komedian, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Istri : Karen Hertatum
Anak : Arjuna Raya Sunandar
Agama : Islam
Akun Twitter : @Dede_Sobret

Aditya Rino Pemeran Rino


Nama : Aditya Rino
Lahir : 11 Juni 1991
Negara : Indonesia
Pekerjaan : aktor
Tahun aktif : 2012-sekarang
Akun Twitter : @AdityaRino
Akun Instagram : @AdityaRino

Adinda Thomas Pemeran Dinda


Nama Lengkap : Adinda Noviana Sari Thomas
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1993
Profesi : Artis, Model, Penyanyi, Presenter
Kebangsaan : Indonesia
Nama Ayah : Thomas Riyadi
Nama Ibu : Dewi Putri
Agama : Islam
Akun Twitter : @Adindathomass

Malih


Nama lahir : H Malih
Nama lain : Malih Tong Tong
Lahir : 12 April 1960, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : aktor, pelawak
Tahun aktif : 1990 - sekarang
Hubungan : Bolot (Duet-Maut)
Agama : Islam

Doyok


Nama lahir :Sudarmadji
Nama Populer : Doyok
Lahir : 17 Agustus 1954, Siring, Indonesia
Pekerjaan : aktor, pelawak
Tahun aktif : 1985 - sekarang

Barry Prima


Nama lahir : Hubertus Barry Knoch Prima
Nama Populer Barry Prima
Lahir : 1955, Bandung, Indonesia
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 1978 - sekarang
Pasangan : Eva Arnaz (bercerai)
Agama : Islam

Pemain lainnya :

Lavicky Nicholas sebagai pemeran Dono
Ike Muti Pranggono sebagai pemeran Hayati
Malih sebagai pemeran babeh Zaelani
Arief didu sebagai Didu
Eman sebagai pemeran Bang Jaja
Nadya Fricella (Isel Ficella) sebagai pemeran Laila
Maya Ningrum sebagai pemeran Sri
Maharany Asmara Dewi sebagai pemeran Tuti
Ule Kribo sebagai pemeran Bang Sitorus
Fajar Gomez sebagai pemeran Roy
Rurin Nirmala sebagai pemeran Elis
Nabil sebagai pemeran Arya

Saat ini anda yang sudah mengetahui tentang Biodata Foto Pemeran Super Dede 2 MNCTV diatas tersebut dan untuk Sinetron Super Dede 2 tersebut akan tayang pertama kali pada tanggal 4 April 2016, jangan lupa selalu ditontonya karena sangat menarik sekali untuk selalu ditonton tiap harinya hanya ada di MNCTV tersebut.

6 komentar:

  1. nih ada cerita super dede nih gua nyumbang. ceritanya super hero kesambet lg terus bisa meraga sukma.......kan pa bery lg sakit sukma dede keluar lansung kekamar pa bery sini saya obatin kata pa bery ga usah karna itu bahaya untukamu dan ragamu........pas udh di sembuhin sukma langsung lemas dan dia langsung balik keraganya .... ceritanya dede lg ngejar dinda ....jika dede ada salah dede minta maaf . pas dede lg ngejar..sukma langsung masuk ke raga pas masuk blek aja pingsan kata dinda gini ya allah dede kamu kenapa.......tolong tolong tolong pas udh nyampe di rumah sakit ...pas udh masuk ugd kata dokter....pasien ini sangat lemah butuh sekali darah kt dinda ...yaudah dok ambil darah saya aja......pas pengen dimasukin darah ke badan dede mala jarumnya yg bengkok... dan akhirnya dede kritis...kt dinda gini oh iya dinda baru ingat dede pernah bilang kalaw dede knapanapa bacalah solawat pas di bacain solawat ama dinda dinda sambil menangis tiba tiba .....dede selamat dari keritis kt dinda alhamdulilah pas dede sasdar gini ..dia mengucapkan dinda .din da .dinda kt dinda iya dinda di sini de dinda minta maaf ya soal yg tadi kt dede ya dede juga minta maaf kalo ada lain kali jangan kaya gini ya din soalnya dede kawatir sama dinda kt dinda iya de ......bersambung

    BalasHapus
  2. super dede 2 jangan habis film nya seru ini

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.