Home » » Biodata Foto Pemain Kaali dan Gauri ANTV

Biodata Foto Pemain Kaali dan Gauri ANTV


Biodata Foto Pemain Kaali dan Gauri ANTV - Banyak sekali ANTV menghadirkan Drama India dan juga Turki di Indonesia, dan ini menjadi salah satu tontonan yang sangat terbaru di Indonesia, dan drama India yang memang sangat bagus sekali respon dari masyarakat Indonesia, sehingga Drama India seperti Uttaran, Veera dan drama India yang lainnya memang sangat sukses sekali di kanca televisi di Indonesia dan drama tersebut mendapatkan ranting yang sangat bagu sekali di kaca tv saat ini.

Untuk bisa memberikan cerita dan drama lainnya maka ANTV mempersembahkan Drama India berjudul " Kaali dan Gauri " yang mana cerita yang diambil dari dua anak gadis yang sama-sama cantik, mereka diasuh oleh keluarga yang sama tetapi perlakukan mereka tidak sama.  Ini menarik sekali untuk di ketahui oleh anda semua tentang Kaali dan Gauri tersebut.


Untuk bisa memberikan info kepada anda semua lengkap maka kami sampaikan disini tentang Biodata Kaali dan Gauri, Pemain Kaali dan Gauri atau Pemeran Kaali dan Gauri, Foto Pemain Kaali dan Gauri dan juga menariknya lagi adalah Sinopsis Kaali dan Gauri yang kami sampaikan dibawah ini selengkapnya.

Sinopsis Kaali dan Gauri

Serial "Kaali dan Gauri" ini akan menceritakan tentang perlakuan tak adil yang dialami 2 gadis cilik bernama Kaali dan Gauri.

Di Kota Mithila yang terletak di tepi sungai Gangga, tinggallah seorang peramal bernama Vishwaveer Jha. Drama seri ini adalah kisah Vishwaveer dan pencariannya untuk menjaga putri satu-satunya, Gauri agar aman dan dilindungi.

Suatu ketika, ia menemukan bayi perempuan yang sengaja dibuang oleh orangtuanya. Ia yakin bahwa bayi tersebut akan mampu melindungi putrinya dari kutukan keluarga.

Vishwaveer kemudian mengadopsi bayi tersebut dan diberi nama Kaali. Seiring berjalannya waktu, Kaali dan Gauri tumbuh dewasa bersama di rumah yang sama, namun dengan perlakuan yang berbeda.

Kedua gadis tersebut akhirnya tumbuh besar, namun dengan sifat dan kepribadian yang berbeda. Kemalangan apa yang dialami oleh Kaali selama ini? Saksikan cerita lengkap serial "Kaali dan Gauri" hanya di ANTV.

1. Biodata Simran Pareenja (Pemeran Kali dewasa)


Pemeran Kaali dalam serial India “Kaali dan Gauri” ini adalah aktris cantik bernama Simran Pareenja. Dalam serial ini Kaali diceritakan sebagai gadis yang sangat malang. Kaali tumbuh besar dibawah siksaan Madhuri karena ia menganggap Kaali adalah penyebab Vishwaveer dipenjara.

Kaali hidup seperti bayang-bayang Gauri. Kaali juga menulis ujian untuk Gauri dan membuat Gauri memenangkan beberapa piala selama bertahun-tahun. Menyanyi adalah satu-satunya hal yang bisa memberinya kedamaian. Dia selalu berdoa pada Dewa Rama agar hidupnya menjadi lebih baik.

2. Biodata Fenil Umrigar (Pemeran Gauri dewasa)


Pemain utama wanita lainnya dalam serial “Kaali dan Gauri” ini adalah aktris cantik Fenil Umrigar. Dalam serial ini wanita kelahiran 14 Januari 1991 ini akan memerankan tokoh antagonis bernama Gauri. Diceritakan di serial ini, Gauri adalah gadis yang dibesarkan dengan kasih sayang yang berlebihan hingga membuatnya menjadi jahat dan sangat manja.

Nama : Fenil Umrigar
Tanggal lahir : 14 Januari 1991
Tempat lahir : Surat, India
Umur : 25 tahun
Profesi : Aktris
Zodiak : Capricorn
Tinggi badan : 5’5″(approx)
Kewarganegaraan : India
Akun Twitter : @fenil_umrigar
Akun Instagram : @fenil_umrigar

3. Biodata Sargam Khurana (Pemeran Kaali kecil)


Aktris cilik bernama Sargam Khurana ini akan memerankan karakter Kaali kecil dalam serial “Kaali dan Gauri” ini. Namun sayangnya, tidak banyak informasi yang admin dapatkan dari aktris cilik ini.

4. Biodata Adaa Narang (Pemeran Gauri kecil)


Sementara itu, karakter Gauri kecil di serial “Kaali dan Gauri” ini akan diperankan oleh aktris cilik yang menggemaskan bernama Adaa Narang. Sama seperti pemeran Kaali kecil, belum ada informasi lengkap mengenai profil maupun biodata Adaa Narang ini.

5. Biodata Bhupinder Singh (Pemeran Vishwaveer Jha)


Aktor televisi India bernama Bhupinder Singh ini adalah salah satu pemain sentral dalam serial “Kaali dan Gauri” ini. Dalam serial ini aktor kelahiran 18 Mei 1970 ini akan berperan sebagai Vishwaveer Jha, seorang peramal yang kaya dan terpandang di Kota Mithila, yang terletak di tepi sungai Gangga.

Nama : Bhupinder SinghTanggal lahir : 18 Mei 1970
Umur : 45 tahun
Pendidikan : St. George’s College, Mussoorie, Delhi University.
Profesi : Aktor
Zodiak : Taurus
Akun Twitter : @bhupinderpsingh
Web : http://www.bhupinderpsingh.com/

6. Biodata Daljeet Kaur Bhanot (Pemeran Manjiri)


Salah satu karakter yang selalu membela Kaali adalah Manjiri. Nah tokoh Manjiri ini akan diperankan oleh aktris cantik bernama Daljeet Kaur Bhanot. Di serial “Kaali dan Gauri” ini, Manjiri adalah istri dari Vishwaveer Jha yang merupakan wanita yang sangat baik dan berperi kemanusiaan.

Nama : Daljeet KaurTanggal lahir : 15 November 1982
Umur : 33 tahun
Tinggi badan : 5’6″(approx)
Suami : Shaleen Bhanot (2009-2015)
Anak : Shaarav
Kewarganegaraan : India
Profesi : Aktris
Zodiak : Scorpio
Akun Twitter : @daljeetbhanot
Akun Instagram : @dalljietkaur

7. Biodata Rohan Gandotra (Pemeran Yug Mishra)


Aktor tampan bernama Rohan Gandotra ini akan berperan sebagai Yug Mishra dalam serial “Kaali dan Gauri” ini. Dalam serial India ANTV ini, karakter Yug digambarkan sebagai seorang pemuda masa kini yang tampan dan baik hati.

Nama : Rohan Gandotra
Tanggal lahir : Unknown
Tinggi badan : 5’7″ (kira2)
Tempat tinggal : Mumbai, Maharashtra, India
Pendidikan : Jagan Institute of Management Studies (JIMS)
Profesi : Model dan Aktor
Akun Twitter : @rohangandotra26
Akun Instagram : @rohan_gandotra

8. Biodata Mita Vashisht (Pemeran Jethi Maa)


Salah satu pemain antagonis dalam serial “Kaali dan Gauri” adalah Mita Vashisht. Dalam serial ini, Mita akan berperan sebagai Jethi Maa. Jethi Maa adalah istri dari kakak Vishwaveer yang sangat matrealistis. Jethi Maa juga tipe orang yang sering memanipulasi orang-orang demi keuntungan pribadi.

Nama : Mita Vashisht
Tanggal lahir : 2 November 1967
Tempat lahir : Pune, Maharashtra, India
Pendidikan : Punjab University
Profesi : Aktris
Zodiak : Scorpio

9. Biodata Rajesh Puri (Pemeran Raj Purohit)


Aktor bernama Rajesh Puri ini adalah pemeran Raj Purohit dalam serial “Kaali dan Gauri” ini. Di serial ini, Raj Purohit diceritakan sebagai teman masa kecil Vishwaveer. Vishwaveer dan Raj Purohit dididik oleh guru yang sama di lembaga yang sama di bidang astrologi.

Sutradara : Mohit Kumar Jha
Produser : Tony Singh, Deeya Singh
Penulis naskah : Bhavna Vyas
Genre : Drama
Channel : Zee TV
Tanggal tayang perdana : 2 November 2015

Oke sekian duluh dari kami tentang info Biodata Foto Pemain Kaali dan Gauri ANTV yang kami berikan diatas tersebut, dan kami akan berbagi dengan anda semua disini tentang pemain Drama India dan kami akan update setiap hari. Untuk Film Kaali & Gauri akan bisa dilihat setiap hari hanya ada di TV ANTV.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.