Home » » Biodata Foto Pemain Orang Orang Pilihan SCTV

Biodata Foto Pemain Orang Orang Pilihan SCTV


Biodata Foto Pemain Orang Orang Pilihan SCTV - Kabar terbaru buat anda yang suka sekali nonton siaran SCTV maka anda bisa nonton Sinetron terbarunya yang akan tayang setiap harinya, Sinetron tersebut berjudul "Orang Orang Pilihan" yang akan selalu menemani anda setiap hari. Untuk Sinopsis Orang Orang Pilihan tersebut memang sangat unik sekali dimana sinetron Orang-Orang Pilihan ini menceritakan petualangan mesin waktu Radit yang dirinya terlempar dimasa dahulu dan juga masa sekarang, ini memang bagus untuk jalan cerita orang pilihan tersebut.

Maka kami sampaikan disini lengkap sekali kepada anda supaya anda bisa tahu juga tentang Biodata Pemain Orang Orang Pilihan, Foto Pemain Orang Orang Pilihan dan juga Sinopsis Orang Orang Pilihan yang tayang langsung di SCTV dan ini akan menjadi tontonan menarik setiap harinya karena sangat seru sekali untuk sinetron tersebut.

Sinopsis Orang Orang Pilihan

Adul berperan sebagai Radit, anak orang kaya yang memiliki hobi mengoleksi barang antik. Handika Pratama berperan sebagai Mocil, sahabat dari Radit. Sedangkan Enzy Storia berperan sebagai Cika.

Kisah berawal saat Radit datang ke seorang kolektor bang antik. Kolektor tersebut menawarkan Radit sebuah jam kalung yang dibuat pada tahun 1839. Keajaiban terjadi saat Radit memegang jam kalung tersebut.

Jam kalung tersebut membuat Radit terlempar ke masa lalu dan masa kini. Radit terus bereksperimen dan berpetualang menggunakan jam kalung yang diberikan si kolektor. Penasaran dengan petualangan Radit dan jam ajaibnya?

Dan kami berikan foto  Pemain Orang Orang Pilihan tersebut dibawah ini syaat syuting sinetron Pemain Orang Orang Pilihan tersebut ini foto para pemainnya sobat semua.


Foto Pemain Pemain Orang Orang Pilihan Saat Syuting Dilokasi





Biodata Pemain Orang Orang Pilihan

Enzy Storia


Nama lahir : Enzy Storia Leovarisa
Lahir : 10 Agustus 1992, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, model, pembawa acara
Tahun aktif : 2009 - sekarang
Orang tua : Peter Millford
                  Maryani Agusrita
Akun Twitter : @enzystoria

Handika Pratama


Nama : Handika Pratama
Lahir : 20 Februari 1987, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, penyanyi, model
Tahun aktif : 2005 - sekarang
Orang tua : Yulfi Hernan
                 Yenni Azwita
Alma mater : Universitas Trisakti
Agama : Islam
Akun Twitter : handikapratama

Adul


Nama Populer : Adul
Nama lahir : Abdul Latief
Lahir : 8 Juli 1983, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktor, pelawak, pembawa acara
Tahun aktif : 2002 - sekarang
Pasangan : Azilia Nur Fatma
Agama : Islam

Keinaya Messi Gusti


Oke sekian duluh dari saya ya untuk postingan tentang Biodata Foto Pemain Orang Orang Pilihan tersebut dan kamu bisa melihat sinetron ini pada tanggal 1 Februari 2016 nantinya dan ini akan menjadi sinetron terbaru di SCTV yang bisa dilihat setiap harinya nantinya, jangan lewatkan ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.