Home » » Sinopsis Antara Nur Dan Dia ANTV

Sinopsis Antara Nur Dan Dia ANTV


Sinopsis Antara Nur Dan Dia ANTV - Kali ini kabar terbaru di ANTV yang akan menampilkan acara Serial Turki yang berjudul Antara Nur dan Dia untuk bahasa Turki adalah Asla Vazgecmem yang memang untuk drama Turki Antara Nur dan Dia ini memang sangat populer sekali di mancanegara dan mendapatkan trending topik untuk drama Tukri Asla Vazgecmem tersebut. Untuk itulah ANTV memberikan tontonan ini untuk anda semua supaya bisa terus melihat Drama Turki yang bisa di tonton hanya di ANTV.

Asla Vazgeçmem atau I’ll Never Give Up ini berjudul Indonesia Antara Nur dan Dia. Serial ini tayang perdana di Turki pada Februari 2015 dan sudah memasuki musim kedua saat ini. Dan mendatakan renting bagus di negaranya dan kini ANTV ingin sekali memberikan Antara Nur Dan Dia untuk para pecinta Drama Tukri di Indonesia.


Drama romantis Antara Nur dan Dia dibintangi oleh model sekaligus aktor terkenal di Turki Tolgahan Sayışman, yang juga pemenang ajang model Manhunt International 2005. Di serial ini Tolgahan Sayışman beradu akting dengan Amine Gülşe, juara Miss Turkey 2014. Sehingga tentunya akting kedua artis dan aktor kawakan ini akan sangat bagus dan mengesankan di setiap cerita Antara Nur dan Dia.

Untuk bisa negetahui cerita atau sinopsis Antara Nur dan Dia itu seperti apa si kali ini kami ulas di bawah ini.

Sinopsis Antara Nur Dan Dia

Antara Nur dan Dia mengisahkan seorang suami yang tak bahagia dengan pernikahannya. Yigit (Tolgahan Sayışman) menikah dengan Iclal (Şafak Pakdemir) yang tak dicintainya. Ketika Yigit memutuskan ingin cerai, Iclal lebih memilih mati. Namun, tak disangka Iclal mengalami kecelakaan parah hingga ia tak sadarkan diri (persistent vegetatif state).

Nur (Amine Gülşe) datang ke Istanbul, ke rumah Yigit di mana bibinya bekerja sebagai pembantu rumah tangga. Cinta pada pandangan pertama pun tumbuh di antara mereka. Namun, hubungan Yigit dan Nur tak berjalan mulus kala Iclal berangsur-angsur pulih.

Untuk itu bagaimana kelanjutan dari Serial Turki Antara Nur dan Dia maka selengkapnya anda bisa menonton langsung di programa ANTV setiap harinya ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.