Home » » Profil Megan Domani

Profil Megan Domani


Profil Megan Domani - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Megan Domani yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Megan Domani tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Megan Domani ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Megan Domani seleb tersebut selengkapnya.

Foto Megan Domani








Biodata Megan Domani

Nama lahir : Megan Anita Domani
Nama Praktis : Megan Domani
Nama lain : Megan
Lahir : 14 Oktober 2002, Jamaika Montego Bay, Jamaica.
Kebangsaan : Indonesia
Idola : Justin Bieber, Taylor Swift, Miley Cyrus & Selena Gomez
Agama : Islam
Jenis musik : R&B, pop, pop elektro
Pekerjaan : Penyanyi, aktris
Tahun aktif : 2011 - Sekarang
Hubungan : Kiddo Band (2011)
                 Bryan Domani (Kakak)
                 Rebecca Tamara (Sepupu)
Dipengaruhi : Ariana Grande
Orang tua : Jurgen Domani (Ayah)
                  Ade Domani (Ibu)
Keturunan : Jerman
Sekolah : HomeSchooling
Nama Instagram : @megandomani_123
Link Twitter : https://twitter.com/megandomani123

Biografi Megan Domani

Megan Anita Domani atau dikenal dengan Megan Domani (lahir di Montego Bay, Jamaica, 14 Oktober 2002; umur 13 tahun) adalah aktris dan penyanyi Indonesia. Ia adalah Adik Kandung dari pemain sinetron Indonesia, Bryan Domani. Mempunyai nama lengkap Megan Anita Domani,namun ia lebih akrab dipanggil dengan nama Megan. Megan Domani mulai dikenal ketika ia membintangi sinetron Operation Wedding The Series yang ditayangkan di SCTV dan Anak Jalanan di RCTI. Ia adalah anak kedua pasangan Ade Domani dan Jurgen Domani. Dan Mempunyai 1 Kakak Bernama Bryan Domani.

Karier

Model
Aktris
Penyanyi

Sinetron

Operation Wedding The Series
Anak Jalanan

Iklan

Milkuat Bersama Bryan Domani & Bryant Santoso

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Megan Domani yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.