Home » » Profil Acha Septriasa

Profil Acha Septriasa


Profil Acha Septriasa - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Acha Septriasa yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Acha Septriasa tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Acha Septriasa ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Acha Septriasa seleb tersebut selengkapnya.

Foto Acha Septriasa








Biodata Acha Septriasa

Nama lahir : Jelita Septriasa
Nama lain : Acha Septriasa
Lahir : 1 September 1989. Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Presenter
Tahun aktif : 2004 - sekarang
Pasangan : Radipto Indra Rukmana
Orang tua : Sagitta Ahimsha
                  Rita Emza
Agama : Islam
Akun Twitter : @septriasa_acha
Akun Instagram : @septriasaacha

Biografi Acha Septriasa

Acha Septriasa dengan nama asli Jelita Septriasa (lahir di Jakarta, 1 September 1989; umur 26 tahun) adalah seorang aktris dan penyanyi Indonesia. Ia disebut sebagai aktris film Indonesia termahal saat ini, honornya diperkirakan berkisar antara Rp50-280 juta per film.

Karier

Acha yang berdarah Minangkabau ini mulai terjun ke dunia hiburan saat menjadi GADIS Sampul 2004.[2] Pemilik tubuh 164cm/46 kilogram ini terjun ke dunia acting lewat film "Apa Artinya Cinta?" (2005) yang tampil sebagai pemain pendukung Shandy Aulia. Dia menjadi terkenal saat main film Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, ia pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah, kekasihnya saat itu. Album lagu tema tersebut mendapatkan penghargaan double platinum, untuk Original Soundtrack terbaik tahun ini. Tak hanya di Indonesia, ia juga terkenal di Malaysia. Bahkan lagu-lagu duet yang dibawakannya dengan Irwansyah seperti Sampai Menutup Mata, My Heart, dan Pencinta Wanita menduduki daftar teratas di radio-radio Malaysia. Setelah film Heart, ia dan Irwansyah bermain kembali dalam film Love is Cinta dan sinetron Andai Ku Tahu.

Selama berkarier di duni akting, ia pernah meraih penghargaan sebagai "Leading Actress" (Aktris Terbaik) Guardians e-Awards pada tahun 2008 berkat aktingnya yang cemerlang dalam Love (film 2008). Selain itu juga pernah menjadi nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2007 lewat Love is Cinta. Tahun 2008 menjadi titik balik kariernya dan dinobatkan sebagai "Star of the Year" oleh Mellyana's Guardians.[3] Pada Tahun 2012, ia terpilih sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik dalam ajang Piala Citra Festival Film Indonesia 2012 melalui aktingnya di film Test Pack.

Aktris termahal

Pada tahun 2007, ia menempati posisi ke-empat dalam daftar "Highest-Paid Actresses" dengan honor Rp180 juta per film. Ia berada dibawah Nirina Zubir yang dibayar Rp250 juta per film dan Luna Maya Rp200 juta per film. Aktris Dinna Olivia juga disebut menerima honor yang sama dengannya. Lalu dalam Love (film 2008), ia diberitakan menerima honor Rp250 juta, karena ia tampil sebagai pemeran utama di antara nama-nama besar seperti: Luna Maya, Fauzi Baadilla, Laudya Chintya Bella, Surya Saputra, Irwansyah dan Wulan Guritno. Setelah itu ia dikabarkan mengalami kenaikan honor hingga berkisar antara Rp250-280 juta per film.
Kehidupan pribadi

Pada akhir tahun 2008, namanya menjadi pembicaraan di media. Hal ini terkait dengan dugaan bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan penyanyi Pasha dari grup musik Ungu. Meski telah membantah, namun ia mengakui menerima kado spesial dari Pasha berupa jam tangan di hari ulang tahunnya.

Awal April 2009, muncul di media Internet foto seksinya dalam sebuah pesta di tempat hiburan malam. Ternyata foto tersebut bukanlah dirinya, melainkan adiknya yang memang mirip dengannya, Juwita Maritsa.

Ia melanjutkan studi di Malaysia. Pada pertengahan 2009, ia mengambil cuti karena ia tengah sibuk mempersiapkan album solonya dan sedang mengerjakan satu judul sinetron.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya telah mempunyai pasangan, kendati ia masih enggan mengungkapkan identitasnya.

Acha merupakan penggemar klub sepakbola Liga Spanyol Real Madrid C.F..

Film

    Apa Artinya Cinta? (2005)
    Heart (2006)
    Love is Cinta (2007)
    Love (2008)
    In the Name of Love (2008)
    Krazy Crazy Krezy (2009)
    Sst...Jadikan Aku Simpanan (2010)
    Menebus Impian (2010)
    Love Story (2011)
    Test Pack (2012)
    Rectoverso (2013)
    Bangun Lagi Dong Lupus (2013)
    99 Cahaya di Langit Eropa (2013)
    99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014)
    99 Cahaya di Langit Eropa The Final Edition (2014)
    Aku Cinta Kamu (2014)
    Mengejar Malam Pertama (2014)
    Barakati (2014)
    Strawberry Surprise (2014)
    Nada Untuk Asa (2015)

Sinetron

    Andai Ku Tahu (2007) (sebagai Karina)
    Sakinah (2009) (sebagai Sakinah)
    Kepada Cinta Marah (2010)
    Get Married The Series 2 (sebagai Mae)

FTV

    Padamu Aku Berserah
    Kado Spesial Buat Kakak
    Cinta 1/2 Gila
    Kepentok Cinta Pengamen Cantik
    Camerku Jendral
    Pacarku Body Guard
    Jamil Is Jamilah
    Kesandung Cinta Pengemis Manis
    Jatuh Cinta Di TKP
    Datuk Maringgih Junior
    Kuliah Kerja Cinta
    Kecantol Anak Konglomerat
    From Musim Durian To Musim Rambutan
    Mirip Siti Nurbaya
    RT Cantik Gang Murah Senyum
    Rocker Insyaf Naik Haji
    Busway Jurusan Cinta
    Cintaku Di Atas Wajan

Sumber: wikipedia.org
              gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Acha Septriasa yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.