Home » » Sinopsis Udaan Episode 1

Sinopsis Udaan Episode 1


Sinopsis Udaan Episode 1 - Menarik sekali untuk bisa di baca untuk Drama India Udaan SCTV dan banyak sekali interik unik dan lucu yang dilakukan oleh Udaan dan teman, keluarga dll, dan untuk bisa melihat tentang kelengkapan dari Cerita Udaan maka anda bisa tahu disini tentang Sinopsis Udaan Episode 1 yang kami kemas untuk anda semua sehingga kalau anda ketinggalan maka anda bisa membaca disini Sinopsis Udaan Episode 1 tersebut.


Untuk itu langsung saja anda baca tentang Sinopsis Udaan Episode 1 yang kami posting dibawah ini untuk anda semua Sinopsis Udaan Episode 1 selengkapanya ya supaya anda tidak ketinggalan untuk Sinopsis Udaan Episode 1 SCTV hari ini oke.

Episode ini dimulai dengan orang kaya datang rumahnya, karena banyak orang bersorak untuknya. Istrinya menyambut dia sebagai MP baru. Dia mengatakan nya semua karena Anda. Orang-orang bersorak mengatakan Bhaiya ji adalah Jai, dia adalah milik kita, Zinbadad. Pria itu meminta mereka untuk mendengarnya, dan mengatakan kemenangan milik Anda semua, Anda telah membuktikan kepercayaan Anda pada saya, saya mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan istri saya Tejaswini dan saudara saya Manohar telah membantu saya juga. Dia berterima kasih Manohar. Para wartawan bertanya kepadanya tentang janji-Nya. Pria itu mengatakan akan Anda bertanya segala sesuatu hari ini, saya akan menjawab nanti, saya memiliki 5 tahun untuk menjawab. Para wartawan membuat dia marah, bahwa ia telah membuat semua masyarakat budak-budaknya. Tejaswini memegang tangannya untuk menenangkannya.

Dia masih pergi ke depan untuk wartawan wanita marah. Dia mengatakan bahkan KTP Anda adalah tanda, memberitahu saya yang tidak dibatasi di sini, bahkan aku ma hamba dan dibatasi untuk istri saya, untuk saudara saya. Dia mengatakan Anda adalah hamba saluran baru ini. Dia mengatakan semua orang adalah teman saya di sini, semua orang memanggilku Bhaiya ji, seperti kakak, aku merawat mereka seperti kakak. Dia bilang aku akan membawa Anda ke bidang saya satu hari dan Anda bisa melihat bagaimana para pekerja saya tetap bangga. Para pekerja ditampilkan dipukuli oleh pemburu. Pekerja dipukuli untuk kesalahan kecil berdiri di beberapa empat daun yang mahal. Lakhan bekerja untuk Bhaiya ji panggilan Harya dan tersenyum melihat bahu nya Kasturi.

Dia bilang dia berada di ladang. Lakhan mengatakan kepadanya tentang kesalahan orang itu. Dia mengatakan memaafkannya, aku akan membawa empat daun. Dia mengatakan mendapatkan empat puluh daun. Tejaswini meminta suaminya untuk menandatangani cek. Kakaknya adalah bersemangat untuk pergi dalam acara nya. Dia meminta dia untuk tidak datang dan mengubah gaunnya. Dia marah. Para pekerja berbicara tentang hari baik sebagai Bhaiya ji won, dan mereka dapat memiliki makanan yang baik hari ini. Kasturi menjadi bahagia dan tersenyum saat ia dapat memiliki makanan yang baik setelah waktu yang lama.

Bhaiya ji datang ke kamar dan bertanya di mana adalah Baa. Tejaswini mengatakan dia pergi ke kuil dan saya tidak menghentikannya. Kasturi dan ayahnya dalam pekerjaan hukum. Dia sakit dan dia memberinya Kada. Dia meminta dia untuk tidak bekerja. Ibu mertuanya meminta dia untuk tidak bekerja sebanyak dia hamil. Dia bilang dia sedang menunggu anak, yang akan membebaskan mereka dari kemiskinan mereka. The pandit melihat pengaturan fungsi besar. Suami Kasturi ini Bhuvan jatuh pada tanah dan Lakhan menghukum dia untuk mencuci semua peralatan setelah acara berakhir. Bhaiya ji dan Manohar berada di jalan. Mereka keluarga perjalanan di 10 mobil.

Tejaswini meminta sopir untuk menghentikan mobil dan berkata Amma .......... Mereka melihatnya berdiri di ujung tebing. Dia memiliki pelat aarti di tangannya. Dia datang Infront mobil mereka. Bhaiya ji dan Manohar datang kepadanya. Bhaiya ji mengatakan Amma, saya dimenangkan oleh berkat Anda sekali lagi, dan membungkuk untuk mengambil berkah nya. Dia meminta dia untuk tidak menyentuh kakinya, karena akan menjadi kotor. Bhaiya ji menyentuh tanah tempat ia berdiri. Dia bertanya sampai kapan dia akan percaya apa yang ia dengar, dengar sekali, tahu yang sebenarnya.

Dia bilang aku tahu dan kebenaran ayahmu sangat baik, meninggalkan cara saya, saya harus pergi. Bhaiya ji meminta dia untuk duduk di dalam mobil, tapi dia menolak. Manohar meminta dia untuk tidak mengejek mereka hari ini, sebagai Bhaiya menang hari ini. Dia bilang dia akan merayakan hari kebenaran menang. Dia meminta dia untuk duduk di dalam mobil. Dia berjalan ke mobil dan membebaskan bendera India dengan menghapus karangan bunga. Dia bilang aku sedang pergi dan daun. Perayaan mulai untuk Bhaiya ji. The pandit bermain betis. Bhaiya ji dan keluarganya melakukan puja. Harya mendapat sehat. Kasturi datang dan mengatakan mari kita pergi dan memiliki makanan.

Tejaswini dan Bhaiya ji melakukan puja. Ini mulai hujan tiba-tiba. Kasturi mengatakan daun akan dimanjakan. Harya mengatakan Anda masuk ke dalam, aku akan membawa mereka. Harya slip di lumpur dan jatuh. Kasturi teriakan Bau ji ............ dan berjalan kepadanya. Begitu banyak daun mendapatkan hancur dan masuk ke lumpur. Dia mendapat sakit di perutnya dan datang kepadanya. Bhuvan menunggu Kasturi dan Harya dalam perayaan. Dia menyebut seseorang untuk membantu, tapi semua orang hilang dalam acara perayaan. Beberapa mantra memainkan. Dia meminta bantuan dan mengatakan menyimpan Bau ji saya. Dia memegang perutnya dan teriakan.

Dia datang kembali ke Harya dan mengatakan saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Dia melihat tarikan kayu lebih troli dan membuat Harya berbaring di atasnya. Harya berdarah banyak. Dia tidak dapat menariknya sebagai ban terjebak dalam lumpur. Bhuvan meminta para pekerja lainnya tentang Kasturi dan Harya. Om Namah Shivai .................. .plays .................. .. Kasturi menariknya. Tejaswini meminta Lakah untuk memberikan makanan kepada semua orang sebagai hujan berhenti. Orang-orang senang untuk mendapatkan makanan. Bhuvan melihat Kasturi datang sendirian. Dia pergi ke dia dan bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Bau ji ...... dan menangis. Dia akan menegang dan pergi bersamanya. Mereka pulang ke rumah dan dia membuat obat-obatan. Ibu mertuanya mengurus Harya.

Kasturi mengatakan dia akan baik-baik saja dan memberinya kada. Dia mengatakan Bhuvan akan membawa Ved, semuanya akan baik-baik saja. Bhuvan mengatakan semua orang di kuil, tidak ada yang bisa datang. Kasturi mengatakan Kada saya akan membuat dia baik-baik saja, membuatnya minum ini. Harya mendapat serius dan mengambil napas terakhirnya. Kasturi meminta dia untuk bangun. Ibu mertuanya mengatakan dia akan tidak sekarang karena ia tidak bisa minum setetes Kada ini. Mereka menangis. Bhuvan datang ke pandit meminta dia sementara pandit sibuk memiliki makanan.

Dia mengatakan ganga jal tidak bisa berbuat apa-apa. Bhuvan mengatakan apa yang harus saya lakukan sekarang. Pandit mengatakan menyumbangkan seekor sapi untuk setiap Brahman dan ayahmu akan mendapatkan kebebasan. Bhuvan pulang dan mengatakan ini kepada keluarga. Ibunya mengatakan melakukan apa-apa, tapi membebaskannya. Dia mengatakan dia tidak memiliki apa-apa. Dia meminta Kasturi untuk melakukan sesuatu. Kasturi melihat Bhuvan dan teriakan. Semua orang di pesta desa dan seorang gadis penari menghibur mereka di lagu Ek lakukan remaja ............ Bhaiya ji akan bertepuk tangan oleh orang-orang kaya di desa-desa lain. Bhaiya ji sangat bahagia dan berbicara kepada temannya. Bhuvan dan Kasturi datang untuk bertemu Bhaiya ji, tapi penjaga meminta mereka untuk pergi, karena Bhaiya tidak punya waktu. Kastrui mendapat bersembunyi dan ingin bertemu Bhaiya ji atau Lakhan, yang dapat membantu mereka.

Dia datang infront dari mereka dan partai berhenti. Semua orang terkejut melihatnya. Kasturi meminta Bhaiya untuk menyelamatkan Harya, dan pandit ji mengatakan jika mereka tidak menyumbangkan seekor sapi, dia tidak akan mendapatkan Mukti. Dia bilang dia akan membayar kemudian. Wanita reporter bertanya Bhaiya ji bahwa ia mengatakan kepada para pekerja yang teman-temannya, apakah dia membuat mereka seperti ini. Semua orang gosip. Tejaswini mengelola situasi dan mengatakan kami selalu membantu orang. Dia bertindak manis dan meminta Kasturi tidak perlu khawatir. Bhuvan datang dan menyapa mereka. Kasturi mengucapkan terima kasih. Tejaswini meminta mereka untuk pergi dan masalah mereka akan terpecahkan. Lakhan mengalahkan Bhuvan.

Kasturi mengatakan Tejaswanini mengatakan pekerjaan kami akan dilakukan. Lakhan tegur dia. Bhaiya ji datang ke sana dan meminta whats terjadi, Bhuvan mengatakan mereka membutuhkan uang Rs 2000. Bhaiya ji mengatakan baik-baik saja, bawa, tapi apa yang Anda harus tetap sebagai Girvi (KPR). Bhuvan mengatakan menyelamatkan ayah saya. Bhaiya ji mengatakan ia akan memberi mereka sesuatu, jika mereka memberinya sesuatu sebagai balasannya. Dia meminta Lakhan untuk menendang mereka keluar. Tejaswini mengatakan dia memiliki satu hal untuk memberikan. Kasturi bertanya apa. Tejaswini menunjuk pada rahimnya dan mengatakan Anda dapat menjaga anak Anda sebagai hipotek. Kasturi dan Bhuvan terkejut. Kasturi mengatakan apa. Tejaswani mengatakan ya, kami akan cap di tangan bayi terlalu dan membuatnya pekerja kami. Kasturi dan semua pekerja memiliki cap Bhaiya ji di tangan mereka. Kasturi tangisan memegang rahimnya.

Precap:Kasturi memberikan bayi perempuan sementara Bhuvan menonjol. Mereka nama Chakori nya

Saat ini anda sudah membaca tentang Sinopsis Udaan Episode 1 yang kami sampaikan untuk anda semua diatas semoga bisa menjadi bermanfaat kepada anda semua ya dan tentunya akan kami posting Sinopsis Udaan yang lainnya lagi disini untuk mengetahu kumpulan Udaan dan Sinopsis Udaan lanjutannya.

Kumpulan Sinopsis Udaan Lengkapnya dan Kelanjuta untuk Udaan Episode 2

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.