Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Shehrazat tetap marah dengan Onur. Bennu terus memberi penjelasan pada Shehrazat agar tak buru-buru menilai Onur sedemikan rupa.

Karim minta agar Onur melakukan tes DNA agar lebih pasti, tapi Onur masih takut karena tak tau harus berbuat apa jika hasilnya Niluver itu benar-benar anaknya. Onur takut kehilangan Shehrazat untuk selamanya. Karim pun menjelaskan bahwa Shehrazat hanya tak menerima kelakuan Onur saat meninggalkan Nil dalam keadaan hamil.

Burak mengadakan pesta di restoran tempat Seyen bekerja tapi sayang Melek tak tahu. Rupanya Burak makin ganjen dengan Seyen dan melupakan Melek. Saat Burak sedang memaksa Seyen untuk dansa bareng tiba-tiba Melek datang, berantem deh Burak dengan Melek tapi sepertinya Burak sudah tak peduli lagi dengan Melek.

Onur akhirnya mengajak Niluver ke rumah karena Shehrazat sudah tidak ada lagi di rumah. Sherhazat kembali ke rumah karena ada yang perlu dibicarakan dengan Onur. Niluver yang membukakan pintu, lalu menyapa Shehrazat. Yah tentu saja Shehrazat terkejut, lalu membalas sapaan Niluver dengan senyuman. Tapi Shehrazat tak masuk kedalam dan langsung pergi lagi deh. Shehrazat sempat kaget saat Niluver memanggil Onur dengan sebutan tuan bukan ayah!

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 72 Selasa 12 Oktober 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya Dan Sebelumnya Shehrazat Episode 71

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 73


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.