Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Dan Shehrazat Episode sebelumnya ceritanya adalah Shehrazat masih syok soal Niluver. Onur pun menjelaskan bahwa dalam hidupnya tak tau adanya Niluver. Onur bilang tak percaya bahwa Niluver itu anaknya karena dulu tunangannya juga tidur dengan pria lain. Onur mengira anak itu adalah anak orang lain. Onur dulu sudah menyuruhnya aborsi tapi ternyata mantan tuangannya itu tak melakukannya.

Shehrazat langsung pergi masuk kamar, lalu mengemasi barang-baranganya. Sherhazat pun marah-marah atas kelakuan Onur. Shehrazat dan Onur betengkar dengan hebatnya. Onur tetep bilang bahwa Niluver itu bukan anaknya, Shehrazat tetap gak terima atas kelakuan Onur yang dianggap tak jauh beda dengan kelakuan ayah kandungnya Karim. Shehrazat langsung ngajak Khan mengemasi barangnya.

Burhan dan keluarganya masih panik dengan menghilangnya Buket dengan Umut yang pergi tanpa pamit dan belum ditemukan. Nadide yakin kalo Buket dengan Umut tidak pergi ke Kaiseri.

Shehrazat dan Khan kembali ke rumah lamanya. Khan masih nampak bingung dengan apa yang terjadi. Shehrazat menangis sedih, Khan pun ikut mewek dan minta agar ibunya tak menangis lagi.

Mihriban kembali ke rumah dan langsung memeluk Shehrazat dan bertanya ada apa tapi si Shehrazat hanya bisa menangis tak bisa berkata-kata.

Onur menemui Niluver tapi putrinya itu sudah tidur. Onur pun memandangi foto-foto Niluver dengan ibunya.

Neriman memarahi Burcu bahkan bilang akan memukulnya jikan terus menangis, Nadide dan Burhan melihat kelakuan Neriman, ya otomatis Burhan marah-marah bahkan mengancam jika ikut campur akan diusir dari rumah.

Shehrazat dan Khan tak selera makan, hanya pada bengong di meja makan. Tiba-tiba telpon berdering dan Khan bergegas untuk mengangkatnya, ternyata Onur yang telpon. Onur berusaha sok asyik dengan Khan tapi Khan jutek, bahkan saat minta agar telponnya diberikan pada ibunya si Khan bilang ibunya gak ada padahal sih didepan Khan. Rupanya Khan sangat kesal dengan Onur yang bikin ibunya sedih.

Shehrazat tak sengaja ketemu Karim dan Bennu saat buang sampah didepan, Shehrazat pun mempersilakan mampir. Ketiganya lalu ngobrol bareng. Shehrazat kesal karena Bennu tak memberi tahu soal rahasia Onur. Shehrazat ngomel-ngomel karena kebohongan dan kelakuan Onur. Shehrazat bilang bisa menerima anaknya Onur tapi tak terima dengan kelakuan Onur yang meninggalkan wanita hamil begitu saja bahkan menyuruhnya untuk aborsi.

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 71 Senin 11 Oktober 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya Dan Sebelumnya Shehrazat Episode 70

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 72

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.