Home » » Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015

Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015


Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 - Ini kamu bisa membaca lengkapnya di tabloidprofil.blogspot.co.id yang lengkap untuk bisa anda ketahui tentang Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 tersebut, ceritanya yang sangat kompleks, romantis dan menegangkan membuat Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 tidak bisa kamu tinggalkan untuk serial Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 tersebut karena kalau anda tidak membaca bakalan rugi banyak sekali hehe...


Untuk itu kami persembahkan kepada anda semua yang ingin sekali selalu tahu tentang Sinopsis Shehrazat tersebut untuk lengkapnya anda bisa langsung membaca dibawah ini untuk lengkapnya dan pastinya ini akan bisa sangat menghibur buat kamu yang tidak ingin ketinggalan dengan Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 ya, oke cekidot ya sobat hehe..

Cerita di episode sebelumnya.... Ali Kemal kembali kerumahnya dan bicara dengan Naddide. Naddide menanyakan apa Ali Kemal yakin ingin menikahi Ahu. Ali Kemal merasa hidupnya sudah tidak bahagia dan dia harus melakukan itu semua.  Ali Kemal juga tidak bisa bahagia dengan anak-anak yang membenci dirinya. Lalu Naddide membawa Ali Kemal masuk ke kamar cucu-cucunya. Buket dan Burcu tidak menyapa ayahnya dan hanya menyapa Naddide. Naddide menasehati Buket dan Burcu yang bersikap kasar pada ayah mereka sendiri dan akan menyesali sikapnya itu. Buket dan Burcu melunak dan langsung berlari memeluk Ali Kemal. Ali Kemal merasa sangat bahagia bisa memeluk anak-anaknya lagi.

Dirumah, Onur dan Kaan baru saja pulang dari menonton bioskop. Mihriban menyambut Kaan, lalu pembantu menanyakan apa Onur ingin disiapkan makan malam sekarang atau menunggu Shehrazat pulang. Onur mengatakan akan menunggu Shehrazat terlebih dahulu. Lalu Onur bertanya pada Mihriban dimana Shehrazat, Mihriban menjelaskan kalau Shehrazat menyelesaikan pekerjaan dengan Serdan karena harus selesai malam ini.

Dikantor, Shehrazat baru saja menyelesaikan pekerjaannya dan bersiap-siap pulang. Sesampainya dirumah, Onur dan Kaan sudah tertidur disofa. Shehrazat merasa sedih melihat Onur dan Kaan tertidur. Shehrazat membangunkan Onur dengan lembut, dan mengatakan akan menggendong Kaan membawa Kaan ke kamarnya. Shehrazat menggendong Kaan dan menidurkannya dikamarnya. Shehrazat lalu menemui Onur, Onur terlihat sedikit marah dan lesu namun dia tidak bicara apa-apa. Shehrazat tau Onur marah karena dia pulang terlalu malam. Onur membantahnya karena dia tidak marah, dia hanya bingung kenapa Shehrazat bekerja sekeras itu. Shehrazat membela diri namun dengan lembut, Onur lalu menyudahi pembicaraannya karena tidak ingin berdebat dengan Shehrazat. Shehrazat tersenyum manis dan menggoda Onur, Onur tidak menanggapi. Shehrazat lalu berkata biasanya dia yang dulu pasti akan berdebat keras dengan Onur tapi sekarang dia hanya ingin memeluk Onur dan tidur dipelukannya. Onur akhirnya menyerah dan melunak sikapnya pada Shehrazat menyambut Shehrazat dipelukannya.
----------------------------------------------------------------------

Shehrazat 07 Oktober 2015 Episode 66

Keesokan harinya, Onur bekerja seperti biasanya dikantor Binyapi. Onur sedang berada diruangannya, ada yang menemui Onur, seorang laki-laki membawa seorang anak perempuan. Laki-laki itu memperkenalkan anak perempuan itu sebagai putri dari Onur. Onur terkejut maksud laki-laki itu apa. Lalu laki-laki itu mengatakan putri itu adalah putri dari tunangan Onur dulu. Onur semakin terkejut mendengar nama tunangannya dulu. 

Onur kaget karena diruangan kerjanya ada tamu yang mengaku mengantarkan putrinya dari tunangan lamanya. Onur marah-marah dan bilang orang itu hanya penipu. Onur mengusir pria yang membawa anak kecil itu. Onur memanggil Nurhayah, Onur marah-marah kenapa orang seperti itu bisa masuk ke ruangannya?

Akhirnya Ali Kemal dan Ahu menikah. Sudah berhasil menikah pun Ahun masih aja kelakuannya sedemikian rupa ngeselin bahkan makin ngeselin.

Onur pergi menyendiri dan mungkin memikirkan soal orang yang mengantarkan putrinya ke kantor tadi.

Shehrazat di kantor ngobrolin soal Ghani yang akan ujian masuk universitas. Onur pun datang menemui Shehrazat. Lalu pergi menjemput Khan di sekolah.

Bennu dan Karim memeriksa kandungannya. Keduanya sangat senang.

Feride dan Seval saling curhat, rupanya Feride masih aja mikirn soal Candan si wanita selingkuhan bapaknya Onur. Seval pun minta agar Feride melupakan masa lalunya. Feride pun balik memberikan saran agar Seval tak berlebihan bersikap keras pada Karim.

Onur, Shehrazat dan Khan makan bersama. Tapi Onur seperti tidak fokus, Shehrazat pun bertanya ada apa? Onur bilang gak ada apa-apa. (sepertinya soal putri Onur dari tunangan lamanya bakalan menjadi masalah nih).

Ahu menangis dalam kamar, Ali mendekat tapi Ahu makin mewek dan cerita bahwa sebenarnya sudah cinta Ali sejak masih kecil. Ahu bilang bahwa dia juga mencintai anak-anak Ali.

Anak perempuan yang sebelumnya mendatangi Onur kembali lagi ke Binyapi, anak itu duduk melas di emperan pintu masuk Binyapi. Onur melihatnya dan menyuruh agar penjaga mencari pria yang tadi membawa anak kecil itu.

Onur masuk ruangan dan mendapati sebuah surat yang isinya bahwa anak kecil itu putrinya dari tunangan lamanya yang bernama Nil. Kini ibu anak itu sudah meninggal maka dari itu Onur harus merawatnya. Onur makin gelisah dan menyuruh penjaga agar segera menelpon polisi. Tapi kemudian Onur berubah pikiran lalu ia sendiri yang langsung ngajak anak kecil itu pergi. Selama dalam mobil Onur tanya-tanya dimana tempat tinggalnya, siapa nama ibunya, siapa pria yang mengantarnya ke Binyapi dan sebagainya.

Kami juga memberikan banyak sekali info disini karena kami akan selalu membawa Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 tersebut untuk bisa kamu tidak ketinggalan untuk cerita-cerita hari ini dan selanjutnya, untuk selengkapnya Sinopsis Shehrazat Episode 66 Rabu 7 Oktober 2015 maka baca dibawah ini ya.

Kumpulan Sinopsis Shehrazat Lengkapnya Dan Sebelumnya Sinopsis Shehrazat  Episode 65

Baca Selanjutnya : Sinopsis Shehrazat Episode 67

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.