Home » » Profil Preetika Rao Pemeran Aliya Ghulam Haider di Beintehaa

Profil Preetika Rao Pemeran Aliya Ghulam Haider di Beintehaa


Profil Preetika Rao Pemeran Aliya Ghulam Haider  di Beintehaa, Foto Preetika Rao, Agama Preetika Rao, Biodata Preetika Rao, Twitter Preetika Rao, Instagram Preetika Rao - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Preetika Rao yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Preetika Rao tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Preetika Rao ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Preetika Rao seleb tersebut selengkapnya.

Foto Preetika Rao








Biodata Preetika Rao

Nama : Preetika Rao
Tempat lahir : Mangalore, Karnataka, India
Tanggal lahir : 29 Mei 1988
Kewarganegaraan : India
Pendidikan : Sophia College, New York Film Academy
Profesi : Aktris, model, jurnalis film
Saudara : Amrita Rao
Zodiak : Gemini
Akun Twitter : @preetikatweets

Biografi Preetika Rao

Preetika Rao merupakan seorang model dan jurnalis film yang terjun ke dunia akting. Dia lahir pada 29 Mei 1988 di Mangalore, Karnataka, India. Waktu remaja, Rao memulai karir modelingnya dengan membintangi iklan Cadbury Dairy Milk. Dia juga beberapa kali tampil dalam iklan produk-produk merek ternama.

Di serial Beintehaa ini, Preetika Rao berperan sebagai Aliya, gadis manis yang menjunjung tinggi nilai-nilai budaya. Dia akan beradu akting dengan aktor tampan Harshad Arora yang akan berperan sebagai Zain dan menjadi suaminya di serial Beintehaa ini.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Preetika Rao yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.