Home » » Profil Natasha Wilona

Profil Natasha Wilona


Profil Natasha Wilona - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Natasha Wilona yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Natasha Wilona tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Natasha Wilona ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Natasha Wilona seleb tersebut selengkapnya.

Foto Natasha Wilona







Biodata Natasha Wilona

Nama lahir : Natasha Wilona
Lahir : 15 Desember 1998, Jakarta, Indonesia
Pekerjaan : Aktris
Tahun aktif : 2012 - sekarang
Tinggi badan : 166 cm
Agama : Kristen
Akun Twitter : @15natashawilona
Akun Instagram : @natashawilonaa

Biografi Natasha Wilona

Natasha Wilona (lahir di Jakarta, 15 Desember 1998; umur 16 tahun) merupakan seorang aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron utamanya seperti Yang Masih di Bawah Umur yang ditayangkan di RCTI sebagai Cherry. Natasha telah memenangkan Penghargaan "Aktris Pendamping Terbaik 2013". Saat ini Natasha sedang berpacaran dengan Stefan William.

Sinetron

    Yang Masih di Bawah Umur sebagai Chérry
    Tendangan Dari Langit The Series sebagai Wilöna
    Fortune Cookies sebagai Atiqah
    Ayah, Mengapa Aku Berbeda? The Series sebagai Diandra
    Catatan Hati Seorang Istri sebagai Hesti
    Sakinah Bersamamu sebagai Selia

Acara TV

    Sobat Cilik

FTV

    Hadiah Terindah

Iklan

    Chocolatos
    Richeese / Richoco Rolls
    Nabati Siip Giga
    Axis
    Campina Corneto
    Toya Toya
    Kiko
    Pigeon Teens
    Hot (Permen)

Sumber : wikipedia.org
              sumber gambar dari google.co.id

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Natasha Wilona yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.