Home » » Profil Gunjan Vijaya Pemeran Nafeesa di Beintehaa

Profil Gunjan Vijaya Pemeran Nafeesa di Beintehaa


Profil Gunjan Vijaya Pemeran Nafeesa di Beintehaa Lengkapnya Foto Gunjan Vijaya, Biodata Gunjan Vijaya, Twitter Gunjan Vijaya, Instagram Gunjan Vijaya, Agama Gunjan Vijaya - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Gunjan Vijaya yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Gunjan Vijaya tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Gunjan Vijaya ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Gunjan Vijaya seleb tersebut selengkapnya.

Foto Gunjan Vijaya






Biodata Gunjan Vijaya

Gunjan Vijaya adalah seorang aktris televisi India. Dia memulai debut di dunia pertelevisian dengan membintangi serial “Hare Kkaanch Ki Choodiyaan” di Sahara One. Setelah itu dia bermain di “Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi” dan memainkan peran Archita. Dia juga muncul di TV terkenal Kesar yang juga di bawah bendera Balaji Telefilms.

Menariknya, Gunjan juga pernah tampil dalam film “Pyare Mohan” bersama aktor Vivek Oberoi dan Fardeen Khan. Di serial Beintehaa ini, Gunjan memerankan Nafisa, anak dari Fahad Usman, saudara Zain.

Akun Twitter : @gunjanvijaya

Drama India

    2005 Hare Kkaanch Ki Choodiyaan as Saanya
    2007-2008Kyunki Saas Bhi Kabhi Bahu Thi as Archita Virani
    2006-2007 Kesar as Khwaish Khanna
    2006 Karbon Kopy
    2013–presentBeintehaa as Nafisa Fahad Abdullah

Film

    2006 Pyare Mohan

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Gunjan Vijaya yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.