Home » » Biodata Pemain, Sinopsis, Trailer Film 3 Dara

Biodata Pemain, Sinopsis, Trailer Film 3 Dara


Biodata Pemain, Sinopsis, Trailer Film 3 Dara - Menarik sekali untuk bisa melihat aksi Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting, Rianti Cartwright, Ayushita, DJ Yasmine, Sarah Aryo, Indra Birowo, Lembu bermain di Film 3 Dara ini. Dimana ke tiga dara tersebut terkena sindrom PMS. dan ini sangat unik menarik mereka yang macho jadi lebay perasaan mereka seperti perempuan.

Film 3 Dara  ini mendapatkan respon yang sangat positif sekali untuk kemunculan film 3 dara tersebut. Dan untuk mengetahu cerita dimana kami berikan dibawah ini juga Sinopsis film 3 Dara dan juga Trailer Film 3 Dara 2015 tersebut disini sehingga sangat lengkap sekali untuk kamu ketahui tentang Film 3 Dara ini tentang ceritanya.

Biodata Pemain film 3 Dara

1. Tora Sudiro


2. Adipati Dolken


3. Tanta Ginting


4. Rianti Cartwright


5. Ayushita
6. DJ Yasmine
7. Sarah Aryo
8. Indra Birowo
9. Lembu

Sinopsis  Film 3 Dara

Film komedi Indonesia berjudul “3 Dara” ini merupakan film yang menceritakan 3 pria yang di antara bernama Jay ( Adipati Dolken ), Afandy ( Tora Sudiro ) dan Richard ( Tanta Ginting ) yang biasanya tampil macho dan cool di depan para wanita. Hampir seluruh wanita yang mereka temui takluk akan mereka.

Namun pada suatu saat mereka dikutuk dan disumpahi oleh seorang wanita yang pernah mereka goda sehingga berubah sikap sama seperti seorang wanita. Perubahan ini membuat mereka berubah 100% dari sebelumnya. Mereka mengalami apa yang dialami oleh wanita, seperti PMS, sensitif dan memiliki empati. Dengan hal itu, mereka pun mencari solusi dan berkonsultasi dengan seorang psikolog ( Rianti Cartwright ) agar bisa kembali seperti semula lagi.

Trailer Film 3 Dara


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.