Home » » Profil Okke Oktavianus

Profil Okke Oktavianus


Profil Okke Oktavianus - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Okke Oktavianus yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Okke Oktavianus tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Okke Oktavianus ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Okke Oktavianus seleb tersebut selengkapnya.

Foto Okke Oktavianus




Biodata Okke Oktavianus

Okke Oktavianus  rider BMX asal Bandung, Jawa Barat. Terlahir dari 5 bersaudara, Okke adalah satu-satunya anggota keluarga yang menjadi rider BMX. Lahir pada tanggal 16 Oktober 1985, Okke Oktavianus menjadi salah satu rider BMX yang terbilang sukses.

Dalam mengembangkan karirnya di BMX, Okke sendiri tidak mendapat dukungan dari orang tuanya, namun dengan semangat latihan yang rutin dan kecintaannya terhadap BMX, Okke Oktavianus membuktikan kepada orang tua dan keluarganya bahwa dia bisa sukses menjadi rider BMX dan dapat membanggakan keluarga.

eXtremeINA_Okke_Oktavianus_profile (03)Pada tahun 1998 dia masuk di komunitas SMH, dan itu menjadi awal karirnya menjadi rider BMX. Tiga bulan setelah masuk di komunitas SMH, Okke Oktavianus mengikuti turnamen Dirt Jump-Best Trik di Bogor, Jawa Barat dan dia langsung mendapatkan juara kedua. Satu tahun kemudian, tepatnya tahun 1999 Okke bergabung dengan Bandung BMX, mulai saat itulah nama Okke Oktavianus mulai dikenal sebagai rider BMX yang potensial di Asia.

Selama karirnya menjadi rider BMX, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh pria asal Bandung ini, baik nasional maupun internasional, mulai dari Juara 1 event C59 Street Park Competition, Juara 1 event Oakley King Of Dirt Competition, Juara 1 Brain BMX Competition, Juara Umum Seri Brain BMX, Juara 2 Oakley King Of Dirth Competition, Juara 2 Bekasi Tanpa Batas Seri Dua, dan yang paling membanggakan adalah Okke Oktavianus berhasil masuk peringkat ke-15 besar rider BMX Asia Eastcost BMX Competition Singapore.

Untuk mendukung segala perlengkapan dan penampilannya dalam bermain BMX, Okke Oktavianus didukung beberapa sponsor tenama, mulai tahun 2004 sampai 2009 Okke menggandeng brand Asal Amerika yaitu Oakley dan pada tahun 2009 sampai 2014 dia berganti sponsor DC, dan pada tahun ini Okke Oktavianus disponsori oleh, Nomitrademark, Eastnwolves Ring, Fatvictim, dan Powerbalance Indoneisa.

“BMX sudah menjadi bagian dari satu kesatuan untuk kehidupannya, perkembangan BMX di Indoneisa juga sangat berkembang pesat seiring dengan munculnya rider-rider muda yang sangat potensial, namun pemerintah belum melihatnya dengan baik sehingga fasilitas yang diberikan pemerintah belum menunjang untuk mengembangkan skill-skill rider muda BMX di Indonesia dengan lebih baik lagi, dan saya harap Pemerintah Indonesia dapat semakin peduli dengan perkembangan BMX di Indonesia, karena BMX sudah menjadi lifestyle di Indonesia”, tutur Okke Oktavianus.

Selain kecintaannya terhadap BMX, Okke Oktavianus juga menyukai olahraga ekstrim lainnya, seperti Moto Cross, Drift Trikes, dan Climbing. Saat ini Okke Oktavianus sedang bekerja sama dengan Andi Ibrahim salah satu temannya, untuk mengembangkan usahanya di bidang Clothing. Nomi adalah nama brand Clothing yang sedang dikembangkan oleh Okke dan temannya tersebut, brand tersebut dapat ditemukan hampir disetiap outlet atau distro di Bandung dan sekitarnya, selain itu kalian juga dapat melihat dan memesan brand tersebut di Facebooknya “desire is ours” atau di Instagram “desireisours”. Selain itu sejak tahun 2007 Okke Oktavianus sudah menjadi model diberbagai majalah dan tabloid Indonesia, dan dia juga sempat menjadi telent untuk beberapa produk iklan.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Okke Oktavianus yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.