Home » » Profil Selin Demiratar Pemeran Feyza Di Huzur Sokagi Gang Damai

Profil Selin Demiratar Pemeran Feyza Di Huzur Sokagi Gang Damai


Profil Selin Demiratar Pemeran Feyza Di Huzur Sokagi Gang Damai - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Selin Demiratar yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Selin Demiratar tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Selin Demiratar ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Selin Demiratar seleb tersebut selengkapnya.

Foto Selin Demiratar








Biodata Selin Demiratar

    Nama : Selin Demiratar
    Tanggal lahir : 20 Maret 1983
    Tempat lahir : Istanbul, Turki
    Profesi : Aktris
    Zodiak : Pisces
    Pendidikan : Mimar Sinan University
    Situs resmi : http://www.selindemiratar.com.tr

Biografi Selin Demiratar

Aktris cantik bernama Selin Demiratar ini berperan sebagai Feyza, gadis cantik nan kaya yang jatuh cinta kepada Bilal karena keisengannya. Selin lahir di Istanbul, Turki pada 20 Maret 1983. Dia pertama kali mengeksplore bakat aktingnya di Antalya Municipal Theatre.

Pada tahun 1999, ia memenangkan kontes kecantikan Miss Globe Turki dan berhasil menjadi juara ketiga pada kontes Miss Globe World. Setelah pindah ke İstanbul, dia memulai karir akting profesionalnya dengan membintangi drama seri berjudul "90-60-90" pada tahun 2001. Nama Selin menjadi sangat populer sejak bermain dalam serial "Aci Hayat" pada tahun 2005.

Kini namanya semakin dikenal tak hanya di Turki, namun juga di Indonesia karena membintangi serial "Huzur Sokagi" atau "Gang Damai" yang ditayangkan RCTI. Selin Demiratar pernah kuliah di Mimar Sinan University.

Saat ini anda sudah membaca tentang profil Selin Demiratar yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau ada kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.