Home » » Profil Lucky Perdana

Profil Lucky Perdana


Profil Lucky Perdana - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Lucky Perdana yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Lucky Perdana tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Lucky Perdana ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Lucky Perdana seleb tersebut selengkapnya.

Profil Biodata Lucky Perdana

Nama lahir : Lucky Perdana
Lahir : 8 April 1986 (umur 28)
Indonesia : Banyuwangi, Jawa Timur
Pekerjaan : Aktor
Tahun aktif : 2006 - sekarang
Pasangan : Vebby Palwinta
Agama : Islam

Biodata Lucky Perdana

Lucky Perdana lahir dari pasangan Bambang (almarhum) dan Puji K sebagai anak pertama dari tiga bersaudara. Meskipun pernah mengenyam pendidikan di SMP Katolik yang merupakan SMP favorit di kotanya, Lucky sebenarnya adalah seorang Muslim. Kariernya di bidang modeling dan akting, diawali saat pertama kali atas dorongan ibunya, Lucky mendaftarkan diri sebagai model pada salah satu majalah remaja di Indonesia.

Setelah memenangkan Top Guest tahun 2002, Lucky yang awalnya berkeinginan menjadi pemain bola profesional ini mulai kebanjiran tawaran untuk bermain di sinetron. Puluhan sinetron dan FTV yang diikutinya diantaranya adalah Kiamat Sudah Dekat 2, Cowok Impian, Pangeran Penggoda, Candy, Ratu, Safira, Upik Abu & Laura, dan lain-lain. Sinetron "Candy" yang dibintanginya bersama Rachel Amanda berhasil menang sebagai sinetron terfavorit pada ajang Panasonic Global Awards pada tahun 2007(PGA) dan Lucky juga masuk dalam jajaran artis "The Most Teen Licious Star of The Year 2007" versi majalah Teen. Akhir tahun 2010 sampai dengan saat ini, Lucky aktif berakting sebagai tokoh Tirta di sinetron Putri Yang Ditukar yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia.

Pendidikan
    SD : Kepatihan III Banyuwangi
    SLTP : Katolik Banyuwangi
    SMA : 1 Giri Banyuwangi
    Universitas : Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Inter Studi (Advertising)

Sinetron

    "Pacarku Superstar"  (2005)
    "Kiamat Sudah Dekat 2"  (2006)
    "Cowok Impian"  (2006)
    "Pangeran Penggoda"  (2007)
    "JanjiMU Seperti Fajar"  (2007)
    "Candy"  (2007)
    "Ratu"  (2007)
    "Maha Kasih"  (2007)
    "SurgaMU"  (2007)
    "Pintu Hidayah"  (2007)
    "Nona Dewa"
    "Safira"  (2007)
    "Hingga akhir waktu"  (2008)
    "Upik Abu dan Laura"  (2008)
    "Pertandingan 1000 (2008)"
    "Pangeran Kodok Lala (2008)"
    "Lia (sinetron)"  (2008)
    "Nikita (sinetron)"  (2009)
    "Kejora dan Bintang"  (2009)
    "Ketika Cinta Bertasbih The Series (2009)"
    "Cinta Saos Sambal Botol"  (2010)
    "Marni,Primadona Kampung (2010)"
    "Belahan Jiwa di Bali (2010)"
    "Putri Yang Ditukar"  (2010- 2011)
    "Putri Simelekete"  (2011)
    "Yusra dan Yumna"  (2012)
    "Air Mata Ummi"  (2012)
    "Magic"  (2013)
    "Cinta Buta Buat Mawar"  (2013)
    "Anak Titipan Tuhan"  (2013)
    "Rindu"  (2013)
    "Surat Kecil Untuk Tuhan The Series"  (2013)
    "Cinta Illahi"  (2013)
    "Pacar Pura-Pura"  (2013)
    "Mencari Cinta Antara 9 Gadis"  (2014)
    " Aisyah Putri The Series Jilbab In Love

Foto Lucky Perdana








Saat ini anda sudah membaca tentang profil Lucky Perdana yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.