Home » » Profil Prilly Latuconsina

Profil Prilly Latuconsina


Profil Prilly Latuconsina - Ini adalah salah satu artis yang kamu bisa ketahui langsung disini dimana admin tabloid profil akan menyampaikan sangat lengkap sekali Prilly Latuconsina yang mungkin anda ingin tahu sobat, karena kami akan bahas sangat lengkap dan tuntas seputar informasi Prilly Latuconsina tersebut. Dan pastinya anda akan tahu profil, biodata, foto, twitter, facebook dan Instagram yang sangat melekat dari Prilly Latuconsina ini. Buat para fans pastinya akan tahu semuanya dan pastinya sangat seru banget kalau fans tahu tentang artis yang dia sukai.

Untuk di dalam biodata atau profil kita pastinya akan sangat tahu tentang identitas asli selebriti bersangkutan dan pastinya ini yang sangat menarik sekali untuk di tahui oleh anda semua. Dan kamu juga menemukan tentang nama lengkap, agama, hoby, profesi, serta facebook, twitter, Instagram, nomer handphone yang melekat di seleb tersebut.

Pastinya sangat seru banget untuk kita ketahui tentang profil yang ada di selebriti yang satu ini, kami akan selalu berbagi kepada anda semua langsung anda bisa membaca dan melihat sosok Prilly Latuconsina seleb tersebut selengkapnya.

Biodata Profil Prilly Latuconsina

Nama lahir  : Prilly Latuconsina
Lahir  : 15 Oktober 1996 (umur 17) Tangerang, Banten, Indonesia
Pekerjaan  : Aktris
Hobi : Memasak
Tahun aktif  : 2010 - sekarang
Orang tua  : Rizal Latuconsina(ayah) - Ully Julita(Ibu)
Agama  : Islam
Twitter  : PrillyBie

Biografi Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina (lahir di Tangerang, 15 Oktober 1996; umur 17 tahun) merupakan aktris dan koki berkebangsaan Indonesia. Dia dikenal luas masyarakat saat menjadi host koki cilik. Gadis berdarah Ambon-Sunda ini mulai dikenal saat menjadi pembawa acara Koki Cilik di Trans7 Setelah itu dia merambah dunia akting dalam film pertamanya yang berjudul Get Married The Series.

Selanjutnya dia bermain sinetron Hanya Kamu di sinetron inilah Prilly dikenal luas oleh masyarakat, dan sekarang dia menjadi Personil Duo Jelly bersama Hanggini Purinda Retto. Prilly pun keluar dari Duo Jelly dan digantikan Shanindya Naurashalika.
Prilly dikabarkan Cinlok dengan lawan mainnya di GGS yaitu Aliando Syarief, namun keduanya menamfik memiliki hubungan spesial.
Sekarang, Prilly bermain sinetron Ganteng Ganteng Serigala berperan sebagai Sisy.

Foto Prilly Latuconsina














Saat ini anda sudah membaca tentang profil Prilly Latuconsina yang ada diatas, semoga info yang kami sampaikan kepada anda semua bisa menjadi bermanfaat buat anda yang ingin tahu profil lengkap selebriti tersebut. Kalau anda salah kata, kurang lengkap dan tulisan kami mohon maaf sebesa-besarnya karena manusia selalu banyak lupanya. Jangan lupa comenternya supaya kalau anda kesalahan bisa admin perbaiki. Terima kasih banyak atas kunjungan anda ya.

sumber foto : google.co.id

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.